Kamis, 18 April 2024

Ratusan Pelaku Didik di Cilegon dapat Penghargaan dari Dindik

(Foto-Ahmad Bai/lnilahBanten)
Senin, 14 Agt 2017 | 20:28 WIB - Cilegon Pendidikan

lBC, Cilegon - Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon memberikan apresiasi kepada para insan pendidikan yang telah memberikan kontribusi terbaik dalam dunia pendidikan. Sehingga mampu mengharumkan nama Kota Cilegon dalam bidang pendidikan di acara Education Award 2017.

Agenda yang diselenggarakan di Pusdiklat Krakatau Steel ini, Dindik Cilegon memberikan penghargaan kepada 277 peserta terdiri dari para siswa, kepala sekolah, guru, pengawas, tutor, penilik dan pengelola PKBN.

Kasi Kesejahteraan dan Pengarahan (Kesar) pada Dindik Cilegon Hikmatullah mengatakan, Education Award 2017 ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon terhadap lembaga pendidikan. Khususnya pada insan pendidikan yang telah memberikan kontribusi terbaik.

Pemberian penghargaan itu, lanjut Hikmatullah terdiri dari siswa yang telah mengikuti O2SN, para guru berprestasi yang telah mengikuti Olimpiade Guru Nasional (OGN), para kepala sekolah dan sebagainya.

"Pemberian pengharaan tersebut seperti trophy, piala dan sertifikat, adapun yang juara satu, kami berikan bingkisan laptop, namun bukan hanya itu pemberian motivasi pun kami lakukan agar prestasi para insan pendidikan ini terus meningkat dan lebih baik lagi," terangnya pada Senin, 14 Agustus 2017.

Hikmat berharap para insan pendidikan tidak berhenti untuk semangat belajar, tidak sombong hanya karena mendapatkan juara dan apresisasi, serta mau berbagi dalam mentransfer pengalaman ilmu kepada rekannya sehinga ada pemerataan.
Sementara itu, Kabid Pembinaan dan Ketenagaan, Ismatullah menambahkan dengan adanya pemberian penghargaan ini semoga para pelaku di dunia pendidikan bisa lebih termotivasi dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi.

"Dengan adanya penghargaan dan pemberian hadiah kepada siswa, guru, kepala sekolah dan pengawas yang berprestasi dapat lebih meningkat lagi serta mendorong kepada peserta yang sedang mengikuti perlombaan agar lebih semangat," terangnya.

Reporter: Ahmad Bai
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Ratusan Pelaku Didik di Cilegon dapat Penghargaan dari Dindik
aulmummc zf

INILAH SERANG

305 dibaca
Meriahkan HUT RI ke-78, Inspektorat Gelar Kejuaraan Tenis Meja

HUKUM & KRIMINAL

104 dibaca
Pengantin Baru 3 Hari Ini Harus Pisah Ranjang Gara-gara Narkoba

POLITIK

1532 dibaca
Ini Cara Bawaslu Cegah Mahar Politik di Pileg 2019
Top