Senin, 20 Mei 2024

Ratusan Fungsional Kepala Sekolah, Pengawas, dan Penilik Dilantik

[Foto Pemkab Pandeglang]
Jumat, 22 Sept 2023 | 13:58 WIB - Pandeglang Pendidikan

lBC, Pandeglang - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta melantik sebanyak 183 Pejabat Fusngional Kepala sekolah (kepsek), Pengawas, dan Penilik dilantik di Oproom Setda Kabupaten Pandeglang pada Jum’at, 22 September 2023.

Ali Fahmi Sumanta berpesan, kepala sekolah, penilik, dan pengawas harus bisa bersinergi. Sebab kata Ali Fahmi, kebersamaan itu penting dalam setiap melaksanakan program maupun kegiatan.

"Pendidikan itu sangat penting dalam menciptakan sumberdaya manusia yang handal dan profesional butuh kolaborasi seluruh komponen pendidikan," ungkapnya.

Fahmi berharap, para kepala sekolah, penilik dan pengawas yang dilantik serta diambil sumpah hari ini dapat melaksanakan amanah dengan baik. "Dimanapun kita bekerja selalu mengedepankan profesionalitas, akan lebih enjoy jika kita melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab," pungkasnya.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Inspektur Pandeglang Raden Dewi Setiani, Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Hasan Bisri, dan Rohaniawan H.Muhaemin dari Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Pandeglang.

Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Pandeglang Moh Amri mengatakan, dari jumlah 183 terdiri dari Kepsek Taman Kanak-kanak (TK) 3 orang, Kepala Sekolah Dasar (SD) 88 orang, Kepala Sekolah Manengah Pertama (SMP) 6 orang, pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) 37 orang, dan Penilik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 49 orang. "Semoga bapak dan ibu dapat melaksanakan amanah dengan baik dilingkungan kerja masing - masing," ujarnya.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Ratusan Fungsional Kepala Sekolah, Pengawas, dan Penilik Dilantik

INILAH SERANG

1521 dibaca
Kemiskinan di Kabupaten Serang Berkurang 2,92 Ribu Orang
606 dibaca
Asik Nongkrong, Herman Pelaku Curanmor Bersenjata Api Diringkus

HUKUM & KRIMINAL

1003 dibaca
Kantongi Sabu, Karyawan Pabrik Diamankan Satresnarkoba Polres Serang
1855 dibaca
Sadis, Warga Tangerang Bacok dan Bawa Kabur Motor Pelajar

POLITIK

2546 dibaca
Tak Dianggap Gubernur WH, Puluhan Relawan Gelar Buka Puasa Bersama
1367 dibaca
Di Rakerwil PP Banten, Andika Ingatkan Bahaya Nasionalisme Sempit

PENDIDIKAN

345 dibaca
Pemprov Banten Raih Anugerah Merdeka Belajar
1516 dibaca
Dindikbud Banten Fokus Bangun Vokasi, Difabel dan Kebudayaan
Top