Senin, 20 Mei 2024

Ratu Ria Maryana Klaim Poularitas Vera Tinggi, Subadri Kekeuh Maju di Pilwalkot Serang

Popularitas Vera Nurlela Diyakini sangat tinggi (Foto :dok IB)
Selasa, 11 Jul 2017 | 13:21 WIB - Serang

IB, SERANG-Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Golongan Karya (Golkar) Ratu Ria Maryana, mengklaim Vera Nurlaela Jaman memiliki popularitas tinggi di masyarakat. Hal itu itu juga menjadi salah satu alasan mengapa Partai Golkar memilih istri dari Wali Kota Serang Tb. Haerul Jaman tersebut untuk menjadi Bakal Calon Wali Kota Serang di Pilkada Serentak 2018 mendatang.

"Ibu Vera kan salah satu Incumben, kader dan juga istrinya pak Jaman, dan pak Jaman juga sudah menggeluti dan menjabat di Kota Serang dua priode yakni 10 tahun lamanya. Jadi ibu Vera tahu dari situ, dan dari tingkat popularitasnya juga dimata masyarakat sudah bagus, didukung juga oleh semua kader partai, baik dari Desa atau kelurahan dan Kecamatan," ucap Ratu pada wartawan seusai mendampingi Vera Nurlaila Jaman mengembalikan formulir pendaftaran di Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Serang di Jl. Kelapa Dua Kota Serang, Senin (10-Juli-2017).

Selain itu, secara organisasi, menurut Ratu, DPC Partai Golkar Kota Serang telah melakukan Rapat Pleno yang menghasilkan  dan menetapkan Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Serang tersebut menjadi satu satunya Calon Wali Kota Serang dari Partia Golkar.

Diketahui, sejak beberapa pekan yang lalu DPC Partai Golkar Kota Serang telah menetapkan Vera Nurlaela Jaman menjadi Bakal Calon Wali kota Serang dari Partai Golkar. Namun, keputusan ini dirasa belum menampung keinginan semua kader, terbukti dari langkah salah satu kader Golkar sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, Subadri Ushuludin, yang kekeuh ingin maju sebagai Calon Wali Kota Serang periode 2018-2023.

Saat ini, kedua kader Partai Golkar tersebut bersaing dan sama sama ikut penjaringan di sejumlah partai di Kota Serang.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Serang, Vera Nurlail Jaman, optimis jika partai yang dia ikuti penjaringannya  akan mendukung sepenuhnya mengenai pencalonannya di Kota Serang 1. 

"Saya optimis Demokrat akan mengusung saya, untuk.menjadi Wali kota Serang," tuturnya.  

Senada dikatakan Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Ushuludin, pun merasa yakin Demokrat akan bersamanya mewujudkan Kota Serang yang Lebih baik lagi. Bahkan sebagai bukti keseriusannya tersebut dirinya siap jika harus berdampingan dengan kandidat lain seperti yang sudah santer di masyarakat Kota Serang yakni Wahyudin Jahidi. 

Reporter: Abdul Rahman Ahdori
Redaktur: Fahdi Khalid
Bagikan:

KOMENTAR

Ratu Ria Maryana Klaim Poularitas Vera Tinggi, Subadri Kekeuh Maju di Pilwalkot Serang

INILAH SERANG

3095 dibaca
Wakapolda Kombes Pol Aan Suhanan Latihan Menembak
937 dibaca
Gerakan Sosial Bhayangkari Banten Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

HUKUM & KRIMINAL

1614 dibaca
Polres Pandeglang Petakan Kerawanan Ditahapan Pilkades
1664 dibaca
Ibu dan Ayah Pembuang Bayi di Pagelaran Ditetapkan Jadi Tersangka

POLITIK

1859 dibaca
Datangi Kantor KPU, PKS Lebak Serahkan 1.120 KTP dan KTA
2842 dibaca
KPU Kabupaten Serang Tunggu Putusan MK

PENDIDIKAN

1608 dibaca
Terkait Lelang SMKN 1 Sobang, KCD Pendidikan Lebak “Kita Cuma Penerima Saja”
1730 dibaca
Para Guru Dilatih Integrasikan Budaya Baca dalam Pembelajaran
Top