Selasa, 17 September 2019

Rampak Bedug Ramaikan Kunker Kapolda Banten

[Foto: Humas Polda]
Selasa, 13 Agt 2019 | 19:01 WIB - Tangerang

lBC, Tangerang - Rampak Bedug meramaikan kunjungan kerja (kunker) Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir ke Polresta Tangerang, Jalan Abdul Hamid Tigaraksa, Tangerang pada Selasa, 13 Agustus 2019 pukul 08.00 WIB. Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi.

Selain rampak bedug, kunker Kapolda Banten menerima laporan situasi kamtibmas dari Kapolresta Tangerang dan jajar kehormatan dari Personil Satuan Samapta sebagai bentuk penghormatan kepada pimpinan tertinggi di Polda Banten, yang datang dan melaksanakan kunjungan kerja resmi ke polres jajaran.

Kehadiran Kapolda Banten juga disambut oleh Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Tangerang, Dandim, Kajari, Ketua DPRD, Ka PN, Ketua MUI, serta pejabat utama Polres Kota Tangerang. Kunker Kapolda Banten dan Ketua Bhayangkari daerah Banten didampingi para Pejabat Utama Polda Banten beserta Wakil Ketua Bhayangkari Daerah, serta para pengurus dan yayasan Bhayangkari Daerah Banten.

Dalam kesempatan yang baik ini, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif memaparkan tentang program program inovasi dan terobosan kreatif Kapolresta Tangerang dalam pelayanan masyarakat berupa Punic Botton, Aplikasi Strong Point Personil di lapangan yang terintegrasi dalam Command Center, sehingga dapat lebih mengoptimalkan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Dalam jadwal kunjungan kerjanya, Kapolda Banten selaku ketua Pembina dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten, akan memberikan pengarahan kepada ibu-ibu Bhayangkari Cabang Tangerang di gedung serba guna Pemkab Tangerang. Selanjutnya Kapolda Banten memberikan pengarahan kepada seluruh personil Polresta Tangerang di Masjid Al - Amjad.

Sementara Ketua Bhayangkari daerah Banten beserta ketua-ketua seksi pengurus sosial dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang melakukan peninjauan ke Posyandu. Dilanjutkan dengan beberapa kegiatan lainnya.[Ars/Ary/Bidhum]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Rampak Bedug Ramaikan Kunker Kapolda Banten

PEMERINTAHAN

179 dibaca
Bangun 28 Gedung OPD di Puspemkab Serang Butuh Dana Rp300 M
234 dibaca
Bangun Gedung Puspemkab, Pemprov Siap Kucurkan Bankeu
katarBanten1

POLITIK

694 dibaca
Pilkada Serang 2020, Tatu Berharap dapat Dukungan Partai Lain
1000 dibaca
Pilkada Serang 2020, Tatu-Pandji Kembali Maju jadi Balon Bupati dan Wabup

HUKUM & KRIMINAL

377 dibaca
Kerap Lakukan Pemerasan di KP3B, 4 Pemuda Diringkus
914 dibaca
Diduga Peras Kades, Oknum LSM Terjaring OTT

PERISTIWA

906 dibaca
Duuh, Sepasang Kekasih di Cikande Dipaksa Preman Lepas Pakaian
1375 dibaca
Mengenaskan, Gadis Baduy Tewas Dibacok

EKONOMI & BISNIS

330 dibaca
Geram, Bupati Serang Ancam Sanksi Perusahaan yang Abaikan CSR
269 dibaca
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Andika Kunjungi Bank bjb Banten
Top