Senin, 01 Juni 2020

Rampak Bedug Ramaikan Kunker Kapolda Banten

[Foto: Humas Polda]
Selasa, 13 Agt 2019 | 19:01 WIB - Tangerang

lBC, Tangerang - Rampak Bedug meramaikan kunjungan kerja (kunker) Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir ke Polresta Tangerang, Jalan Abdul Hamid Tigaraksa, Tangerang pada Selasa, 13 Agustus 2019 pukul 08.00 WIB. Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi.

Selain rampak bedug, kunker Kapolda Banten menerima laporan situasi kamtibmas dari Kapolresta Tangerang dan jajar kehormatan dari Personil Satuan Samapta sebagai bentuk penghormatan kepada pimpinan tertinggi di Polda Banten, yang datang dan melaksanakan kunjungan kerja resmi ke polres jajaran.

Kehadiran Kapolda Banten juga disambut oleh Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Tangerang, Dandim, Kajari, Ketua DPRD, Ka PN, Ketua MUI, serta pejabat utama Polres Kota Tangerang. Kunker Kapolda Banten dan Ketua Bhayangkari daerah Banten didampingi para Pejabat Utama Polda Banten beserta Wakil Ketua Bhayangkari Daerah, serta para pengurus dan yayasan Bhayangkari Daerah Banten.

Dalam kesempatan yang baik ini, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif memaparkan tentang program program inovasi dan terobosan kreatif Kapolresta Tangerang dalam pelayanan masyarakat berupa Punic Botton, Aplikasi Strong Point Personil di lapangan yang terintegrasi dalam Command Center, sehingga dapat lebih mengoptimalkan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Dalam jadwal kunjungan kerjanya, Kapolda Banten selaku ketua Pembina dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten, akan memberikan pengarahan kepada ibu-ibu Bhayangkari Cabang Tangerang di gedung serba guna Pemkab Tangerang. Selanjutnya Kapolda Banten memberikan pengarahan kepada seluruh personil Polresta Tangerang di Masjid Al - Amjad.

Sementara Ketua Bhayangkari daerah Banten beserta ketua-ketua seksi pengurus sosial dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang melakukan peninjauan ke Posyandu. Dilanjutkan dengan beberapa kegiatan lainnya.[Ars/Ary/Bidhum]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Rampak Bedug Ramaikan Kunker Kapolda Banten

PEMERINTAHAN

183 dibaca
Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Gelar Halabihalal Terbatas
593 dibaca
Pemkab Serang Bentuk Satgas Ketahanan Pangan Daerah

POLITIK

1111 dibaca
DPP Serahkan ke DPD Gerindra Banten Tentukan Balon Kada
1196 dibaca
PDIP Usulkan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020

HUKUM & KRIMINAL

111 dibaca
Salah Sasaran, Warga Tanara Kena Bacok
67 dibaca
Kantongi Sabu, Seorang Pemuda di Cilegon Diciduk Polisi

PERISTIWA

85 dibaca
Diduga Stres, Mahasiswi Bina Bangsa Gantung Diri
542 dibaca
Warga Curug Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

EKONOMI & BISNIS

531 dibaca
Sekretaris Bapenda: Bank Banten Gagal Bayar Disebabkan Utang ASN dan DPRD
582 dibaca
Bupati Serang Sebut Bantuan Beras Harus Serap Petani Lokal
Top