Jumat, 01 Maret 2024

Ramadhan, Praktek Esek Esek di Lebak Masih jadi Primadona

Pasangan non muhrim yang kedapatan berdua di kamar Hotel sedang di data oleh petugas kepolisian.(Foto- Akew/inilahbanten)
Minggu, 10 Jun 2018 | 09:28 WIB - Lebak Hukum & Kriminal

IBC, Lebak-Praktek esek esek di Kabupaten Lebak masih menjadi primadona. Buktinya, meski bulan Puasa Ramadhan masih saja terdapat pasangan non muhrim yang kedapatan tengah berduaan di sebuah kamar hotel kelas melati di bilangan kota Rangkasbitung.

            Ya, pasangan non muhrim yang kedapatan berduaan di kamar hotel tersebut terjaring razia operasi cipta kondisi (Cipkon) yang rutin di gelar pihak Kepolisian resort (Polres) Lebak. Kali ini, pada gelaran Cipkon yang berlangsung pada hari Sabtu 9 Juni 2018 malam, petugas kepolisian berhasil menjaring empat pasanga non muhrim.  

“Ke empat pasangan tersebut kami bawa dan amankan di polsek kota untuk didata dan lebih lanjut akan kita hubungi pihak keluarganya,”ungkap Kapolsek kota Rangkasbitung AKP Entang Cahyadi kepada wartawan,    Minggu dini hari 10 Juni 2018.

“Dari ke empat pasangan khususnya laki laki dari luar kota sementara pasangan perempuannya dari Rangkasbitung,”tambah Kapolsek

Sementara itu, Kabag Ops Polres Lebak Kompol Giyarto mengatakan, untuk cipkon kali ini sebanyak 30 personil diturunkan  guna  menyasar titik titik peredaran miras dibeberapa wilayah, termasuk prostitusi ditempat tempat penginapan.

“Dalam rangka menciptakan suasana kesucian bulan puasa  lantaran maraknya balapan liar yang mengganggu ketertiban masyarakat dijalan raya. Kami mengharapkan  agar di bulan suci Ramadhan ini, masyarakat merasa aman dan tidak terganggu oleh balapan liar, miras dan praktek prostitusi,”kata Giyarto.

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Ramadhan, Praktek Esek Esek di Lebak Masih jadi Primadona

INILAH SERANG

1341 dibaca
Resmob Polres Serang Ringkus Pentolan Perampas Motor
1584 dibaca
Reses, Ini Keluhan Warga Taktakan kepada Anggota DPRD Banten Nuraeni

HUKUM & KRIMINAL

753 dibaca
20 Hari Disekap Penculik, Kades di Lebak Wangi Dibebaskan Tim Resmob
2591 dibaca
Soal PPDB Online, Ortu Siswa Gugat Dindikbud Banten ke PN Serang

POLITIK

1636 dibaca
Pilkada Lebak 2018, Apdesi Dukung Iti-Ade
1460 dibaca
Gudang Penyimpanan Logistik KPU Lebak Belum Dijaga Ketat, Kenapa?

PENDIDIKAN

1565 dibaca
Pelajar SMKN 2 Rangkasbitung Diminta Lebih Inovatif
1657 dibaca
Himpaudi Banten Dorong Judicial Review UU Guru dan Dosen
Top