Sabtu, 13 Juli 2024

Ramadhan, Praktek Esek Esek di Lebak Masih jadi Primadona

Pasangan non muhrim yang kedapatan berdua di kamar Hotel sedang di data oleh petugas kepolisian.(Foto- Akew/inilahbanten)
Minggu, 10 Jun 2018 | 09:28 WIB - Lebak Hukum & Kriminal

IBC, Lebak-Praktek esek esek di Kabupaten Lebak masih menjadi primadona. Buktinya, meski bulan Puasa Ramadhan masih saja terdapat pasangan non muhrim yang kedapatan tengah berduaan di sebuah kamar hotel kelas melati di bilangan kota Rangkasbitung.

            Ya, pasangan non muhrim yang kedapatan berduaan di kamar hotel tersebut terjaring razia operasi cipta kondisi (Cipkon) yang rutin di gelar pihak Kepolisian resort (Polres) Lebak. Kali ini, pada gelaran Cipkon yang berlangsung pada hari Sabtu 9 Juni 2018 malam, petugas kepolisian berhasil menjaring empat pasanga non muhrim.  

“Ke empat pasangan tersebut kami bawa dan amankan di polsek kota untuk didata dan lebih lanjut akan kita hubungi pihak keluarganya,”ungkap Kapolsek kota Rangkasbitung AKP Entang Cahyadi kepada wartawan,    Minggu dini hari 10 Juni 2018.

“Dari ke empat pasangan khususnya laki laki dari luar kota sementara pasangan perempuannya dari Rangkasbitung,”tambah Kapolsek

Sementara itu, Kabag Ops Polres Lebak Kompol Giyarto mengatakan, untuk cipkon kali ini sebanyak 30 personil diturunkan  guna  menyasar titik titik peredaran miras dibeberapa wilayah, termasuk prostitusi ditempat tempat penginapan.

“Dalam rangka menciptakan suasana kesucian bulan puasa  lantaran maraknya balapan liar yang mengganggu ketertiban masyarakat dijalan raya. Kami mengharapkan  agar di bulan suci Ramadhan ini, masyarakat merasa aman dan tidak terganggu oleh balapan liar, miras dan praktek prostitusi,”kata Giyarto.

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Ramadhan, Praktek Esek Esek di Lebak Masih jadi Primadona
jbkj

INILAH SERANG

1334 dibaca
Wagub Banten Buka Sosialiasi Bantuan Keuangan Pemerintah Desa
932 dibaca
Tiga Personil Polres Serang Raih Penghargaan

HUKUM & KRIMINAL

1266 dibaca
Saat Perempuan "Pemberani" Tangkap Jambret
990 dibaca
Ditangkap, Dua Warga Kramatwatu Gagal Pesta Hisap Sabu

POLITIK

1303 dibaca
Kader PKS Bakal Terbitkan Buku, Apa Saja Materinya?
1406 dibaca
Adakan Konsolidasi, Partai Berkarya Berharap Bisa Lolos Verifikasi

PENDIDIKAN

1082 dibaca
Di Muswil IV, Andika Minta MA Banten Konsisten Berkiprah di Pendidikan
Top