Sabtu, 25 Mei 2024

PUBG IeSPA Banten Peringkat 3 di Fornas VII Bandung

Kamis, 06 Jul 2023 | 21:17 WIB - Olahraga

lBC, Serang - Tim PUBG IeSPA Banten akhirnya menduduki peringkat 3 di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII di Bandung (2-9/7). Sedangkan peringkat pertama diduduki IeSPA Jambi. Kedua Sumatera Barat.

"Sebenarnya bisa peringkat 1. Karena di map ketiga, Banten dapat Chicken Dinner. Map kedua, urutan kedua. Sehingga memimpin klasemen sementara. Sayangnya, di map terakhir, tim IeSPA Banten kena sergap. Ambush kata gamer mah. 3 dari 4 pemain mati," kata Ketua IeSPA Banten Ucu Nur AriefJauhar.

Dengan tersisa 1 pemain, tim PUBG IeSPA Banten terpaksa nyari selamat. Mengamankan rangking. Sayang hanya dapat diurutan 7. Sementara Jambi yang mendapatkan Chicken Dinner di map terakhir, poinnya langsung melampaui provinsi lain. Secara kumulatif, duduk di peringkat pertama.

Sementara di cabang olahraga (cabor) MLBB, IeSPA Banten hanya menduduki peringkat 4. Setelah dikalahkan Provinsi Kaltim di Semi Final. "Di babak penyisihan, kami mengalahkan Riau 2-0. Lalu menyingkirkan tuan rumah Jawa Barat dengan skore 2-1. Sayangnya dihentikan Bali 0-2," ujar Ucu.

Akibatnya, tim MLBB IeSPA Banten masuk low bracket, memperebutkan peringkat 3 dan 4. Kalah 0-2 oleh Kalimantan Timur. MLBB Banten hanya menduduki peringkat 4.

eSport Fornas VII mempertandingkan 4 cabor. Yaitu MLBB, PUBG, Tekken7 dan eFootball. IeSPA Banten hanya mengikuti 2 cabor; PUBG dan MLBB.

Di Fornas sebelumnya, MLBB IeSPA Banten harus gugur dibabak penyisihan dan PUBG diperingkat 5. Fornas VII sekarang, PUBG peringkat 3 dan MLBB peringkat 4.

"Malah lebih dari target. Karena target IeSPA Banten itu main dengan gembira. Malah dapat bonus peringkat 3 PUBG. Sedangkan MLBB peringkat 4," kata Ucu.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

PUBG IeSPA Banten Peringkat 3 di Fornas VII Bandung

INILAH SERANG

1410 dibaca
Andika Ingatkan Bank bjb Tingkatkan Kredit UMKM di Banten
1196 dibaca
Pilkada 2020, Bawaslu Kabupaten Serang Ajukan Dana Rp22 Miliar

HUKUM & KRIMINAL

771 dibaca
Mensos Juliari Jadi Tersangka, Jokowi: Saya Tidak akan Lindungi yang Korupsi
1709 dibaca
Dalam Waktu Dua Jam Reskrim Lebak Bekuk Pelaku Curas, Ini Ceritanya

POLITIK

1502 dibaca
KPPD Banten Yakin Mahasiswa Mampu Dongkrak Partisipasi Pemilu
1316 dibaca
Hanura Banten Belum Ambil Sikap di Pilkada Kota Serang 2018

PENDIDIKAN

1514 dibaca
Sekda Banten Ajak Kepsek dan Pengawas Komitmen Tingkatkan Kualitas Sekolah
1111 dibaca
Baznas Pandeglang Gulirkan Ratusan Juta untuk Program Studi Mahasiswa
Top