Kamis, 18 April 2024

Program TMMD Kodim Lebak di Cimanyangray Sudah Capai 58 Persen

(Foto: Akew/lnilahBanten)
Senin, 09 Apr 2018 | 14:31 WIB - Lebak Peristiwa

lBC, Lebak - Dihari ke enam, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0603/Lebak pembangunan jalan sepanjang 5,4 Kilometer yang menghubungkan Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunungkencana dengan Desa Parakanlima, Kecamatan Cirinten sudha mencapai 50 persen pada Senin, 9 April 2018.

Sebanyak 136 orang personel gabungan TNI dibantu Polri beserta masyarakat diturunkan bahu membahu mengerjakan pengerasan jalan yang saat ini sudah mencapai 58 persen, dan pembuatan gorong-gorong sebanyak 9 unit sudah mencapai 100 persen.

Dandim 0603/Lebak, Letkol Arh Syafa Susanto sebagai Dan Satgas TMMD menyampaiakan, bahwa kegiatan hari ini yaitu  pengerasan jalan sepanjang dengan pengepokan batu belah  target 200 meter, yang secara keseluruhan untuk pengerasan jalan sudah mencapai  805 meter.

“Sedangkan untuk pengerjaan pembuatan 1 unut Pos Kamling di Kampung Citeureup sudah mencapai 60 persen, secara progres keseluruhan sudah mencapai 50 persen baik fisik maupun non fisik,"ungkapnya.

Antusiasme dan semangat TNI bersama masyarakat sangat luar biasa hal ini terlihat dengan kebersamaan antara TNI dan masyarakat membangun pengerasan jalan dan pembuatan 1 unit Pos Kamling sudah hampir selesai sesuai target hari ini sebelum hari beranjak sore.

Reporter: Akew
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Program TMMD Kodim Lebak di Cimanyangray Sudah Capai 58 Persen

BERITA TERKAIT

aulmummc zf

INILAH SERANG

1550 dibaca
Ratusan Relawan Tanam Mangrove di Pesisir Utara Banten

HUKUM & KRIMINAL

1217 dibaca
Sejumlah Polsek di Banten Tak Lagi Jalani Tugas Penyidikan Perkara

POLITIK

1512 dibaca
Caleg Golkar Dilarang Saling Menjelekkan dan Menjegal
Top