Sabtu, 20 April 2024

Prabowo-Gibran Menang Versi Quick Count, Ketua MUI Kabupaten Serang Ucapkan Selamat

[Foto Haji Imat/Inilah Banten]
Rabu, 14 Feb 2024 | 22:23 WIB - Politik

lBC, Serang - Ketua MUI Kabupaten Serang, KH. Tubagus Ahmad Khudori Yusuf menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang unggul dalam kontestasi Pilpres 2024 versi quick count atau hitungan cepat.

"Kami bersama Santri menyampaikan syukur alhamdulilah kepada Allah SWT, atas kemenangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran diatas 50 persen berdasarkan hitungan cepat," ungkap Tb Khudori Yusuf kepada wartawan pada Rabu, 14 Februari 2024.

Kepada pasangan Prabowo dan Gibran, KH Khudori Yusuf mendoakan agar pasangan capres dan cawapres ini selalu diberikan kesehatan dan dapat melanjutkan program - program yang dicanangkan Presiden Joko Widodo menuju Indonesia emas 2045.

"Atas nama pondok pesantren, kami mendoakan pasangan Prabowo dan Gibran bisa melanjutkan program Presiden Jokowi menuju Indonesia Emas yang makmur, insha Allah" ujar KH Khudori Yusuf yang juga pimpinan ponpes Jamiah Ikhwan Malanggah di Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang.

KH Khudori juga mengatakan bahwa dirinya turut mendoakan pasangan Prabowo dan Gibran, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

"Kami dan para santri turut mendoakan semoga bapak berdua diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai Presiden dan Wakil Presiden," tandasnya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Prabowo-Gibran Menang Versi Quick Count, Ketua MUI Kabupaten Serang Ucapkan Selamat
aulmummc zf

INILAH SERANG

333 dibaca
Setelah Infrastruktur Jalan, Puspemkab Serang Jadi Prioritas

HUKUM & KRIMINAL

1402 dibaca
Tiga Terduga Pemerkosa dan Pembunuh Gadis Baduy Ditangkap

POLITIK

2026 dibaca
Andika Minta PPP Banten Dukung Pemprov Sejahterakan Masyarakat
Top