Kamis, 18 April 2024

Power Bank ini Hadir dengan Fitur Quick Charge 3.0

(Foto Ist)
Senin, 27 Mar 2017 | 21:30 WIB - Teknologi

lB, Serang-- Anker Technology kembali meluncurkan power bank dengan kapasitas medium 10.000mAh yang dibekali dengan teknlogi Quick Charge 3.0.

Tak hanya teknologi supercepat dalam pengisi daya yang ditanamkan dalam power bank bernama PowerCore 10000 ini, melainkan juga ukurannya yang sangat kecil hampir seukuran kartu kredit, 27% lebih kecil dari produk sebelumnya.

Produk yang dikembangkan dari produk sebelumnya ini banyak mengalami perubahan dari sisi ukuran dan teknologinya. Walaupun daya Ampere yang disimpan sama persis akan tetapi produk ini banyak menawarkan keunggulannya.

Teknologi super cepat dalam pengisian daya dari Qualcom yang mempunyai keunggulan 80% lebih cepat dari pada teknologi sebelumnya.

Pada Quick Charge 2.0 pengisian dalam kurun waktu 35 menit akan menghasilkan daya yang terisi pada perangkat berkisar 55% daya baterai terisi. Sedangkan teknologi terbaru dari Qualcomm 3.0 menawarakan kecepatan yang lebih fantastis, sekitar 30% kecepatan dari teknologi sebelumnya.

Pengisisan daya pada smartphone yang mendukung teknologi ini akan mengisi daya pada baterai sebesar 80% dalam kurun waktu 35 menit.

Untuk pengisisan daya pada smatphone dengan PowerCore 10000 bervariasi bergantung pada tipe dan merk smartphone.

Power bank ini dapat mengisi Samsung Galaxy S7 untuk dua kali pengisian, sedangkan untuk iPhone 6s power bank ini dapat mengisi sebanyak empat kali dengan asumsi pengisian pada daya 1 Ampere.

Dalam hal ketahanan, produk Anker Technology memang telah dikenal selalu mengedepankan keamanan bagi penggunanya, selain sistem yang sudah terintegrasi pada teknologi yang sealu disematkan pada produk-produk Anker.

PowerCore 10000 juga sudah lulus uiji benturan dan uji getaran pada tingkat medium bahkan produk ini juga telah lolos uji pada temperature extreme -40 derajat Faranheit sampai dengan 158 derajat Faranheit.

Dengan dua lapisan cangkang sebagai pelindung, lapisan dalam sebagai pelindung pertama terhadap baterai yang terbuat dari polycarbonate yang tahan panas bahkan api.

Jika berminat memilikinya, Anda bisa memboyong PowerCore 1000 dengan harga Rp599.800.[lnilahcom]

Redaktur: Guntur Muzijat
Bagikan:

KOMENTAR

Power Bank ini Hadir dengan Fitur Quick Charge 3.0
aulmummc zf

INILAH SERANG

1699 dibaca
Muspika Jawilan Letakan Batu Pertama Pembangunan Rutilahu

HUKUM & KRIMINAL

978 dibaca
Sempat Melawan, Polres Serang Berhasil Ringkus Kurir Ganja

POLITIK

1491 dibaca
KPU Lebak Sosialisasikan Tahapan Pilkada ke Partai Politik
Top