Selasa, 23 April 2024

Ponpes Al-Istiqlaliyyah dan Panitia Haul Syeh Abdul Qadir Jailani Diapresiasi Kapolresta

Baner kegiatan haul syeh Abdul Qodir Jaelani. Ist
Jumat, 20 Nov 2020 | 15:45 WIB - Banten Tangerang

IBC, TANGERANG - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengapresiasi panitia Peringatan Haul Syeh Abdul Qadir di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat (20/11/2020). Hal itu dikarenakan langkah tersebut telah menjadi teladan yang baik untuk masyarakat.

"Teladan yang luar biasa dari panitia dan tuan rumah yakni Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah dengan kesadaran tentang pentingnya protokol kesehatan di situasi pandemi Covid-19," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Ade mengatakan, langkah tulus panitia dan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah dapat menjadi contoh yang baik tentang kesadaran pentingnya kesehatan di situasi pandemi Covid-19. Ia menyebut, langkah itu sebagai representasi ahlak yang mulia. Sebab, kata dia, turut mempertimbangkan keselamatan dan kesehatan masyarakat atau jemaah.

Ade berharap, langkah panitia dan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah dapat dijadikan contoh oleh pesantren lainnya atau oleh kelompok masyarakat yang berencana menyelenggarakan kegiatan yang berpotensi menyebabkan kerumunan.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah.

"Terima kasih atas kerjasama dari panitia dan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah. Semoga langkah ini menjadi teladan bagi yang lain bahwa menjaga dari pandemi Covid-19 juga merupakan bagian penting," tandanya. (rls)***

Redaktur: Nunu
Bagikan:

KOMENTAR

Ponpes Al-Istiqlaliyyah dan Panitia Haul Syeh Abdul Qadir Jailani Diapresiasi Kapolresta

BERITA TERKAIT

aulmummc zf

INILAH SERANG

1162 dibaca
Lima Jamaah Haji Asal Kabupaten Serang Meninggal Dunia

HUKUM & KRIMINAL

708 dibaca
Usai Konsumsi Tembakau Gorila, Warga Cilegon Dicokok Polres Serang

POLITIK

1483 dibaca
Seleksi KT Percontohan, Andika Ingin Gerakkan Perekonomian Banten dari Desa
Top