Sabtu, 13 Juli 2024

Polsek Kragilan Kirim Air Bersih untuk Warga Perumahan Puri Cisait

[Foto Haji Imat/Inilah Banten]
Rabu, 13 Sept 2023 | 16:44 WIB - Serang Peristiwa

lBC, Serang - Krisis air bersih dampak fenomena El Nino di wilayah Kabupaten Serang tidak hanya dialami masyarakat di wilayah Serang Utara, tapi juga dirasakan warga Serang Timur. Salah satunya warga di Perumahan Puri Cisait, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan.

 

Untuk membantu meringankan beban hidup warga, personil Polsek Kragilan mengerahkan kendaraan tanki bantuan air bersih untuk disalurkan kepada masyarakat Perumahan Puri Cisait pada Rabu, 13 September 2023.

 

"Bhakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polsek Kragilan, Polres Serang di tengah masyarakat dalam mengatasi sulitnya mendapatkan air bersih," ungkap Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid kepada Poskota.

 

Kapolsek mengatakan pengiriman bantuan air bersih merupakan perintah Kapolres Serang kepada seluruh jajaran Polsek untuk mendeteksi warga yang mengalami krisis dan membantu ketersediaan air bersih.

 

Firman juga mengatakan bahwa apa yang dilakukannya sebagai wujud kepedulian Polres Serang kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih yang merupakan kebutuhan pokok manusia.

 

"Mudah-mudahan bantuan air bersih ini dapat membantu masyarakat dan dipergunakan sebaik mungkin untuk dikonsumsi" kata Kapolsek.

 

Di tempat yang sama, Ketua RT Julfan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Serang dan Kapolsek Kragilan yang telah peduli memberikan bantuan air bersih. Julfan mengatakan warga akan menggunakan sebaik mungkin air bersih untuk kebutuhan konsumsi.

 

"Mewakili masyarakat Puri Cisait, saya selalu Ketua RT menyampaikan terima kasih. Semoga amal ibadah ini mendapat balasan dari Allah SWT," kata Julfan.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Polsek Kragilan Kirim Air Bersih untuk Warga Perumahan Puri Cisait
jbkj

INILAH SERANG

3697 dibaca
Pilkada Tangsel 2020, Golkar Bakal Usung Andiara
1046 dibaca
Cabuli Anak Tiri Warga Kelurahan Unyur Diamankan Polisi

HUKUM & KRIMINAL

1454 dibaca
Polisi Ajak Masyarakat Sadarkan Kelompok Radikal di Banten
319 dibaca
Nyabu Bareng Janda, Warga Cikeusal Digerebeg Personil Polres Serang

POLITIK

1838 dibaca
KPU Tetapkan DPT Pilkada Lebak Sebanyak 926.342
1423 dibaca
Jelang Pencoblosan, Tim WH-Andika Banyak Temukan Pelanggaran Pilkada Banten

PENDIDIKAN

1931 dibaca
Jawab Kebutuhan Dunia Kerja, STIE Banten Sertifikasi Lulusannya
Top