Kamis, 18 April 2024

Polsek Ciruas Ungkap Identitas Mayat di Sungai

Ilustrasi/Net
Senin, 14 Agt 2023 | 22:14 WIB - Serang Hukum & Kriminal

lBC, Serang - Identitas mayat pria yang ditemukan di sungai irigasi di Desa Kadikaran, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Senin, 14 Agustus 2023 berhasil diungkap.

Korban diketahui bernama Tohir (33 tahun) warga Kampung Karang Anyar, Desa Singamerta, Kecamatan Ciruas. Dari hasil visum diketahui, luka lebam pada bagian wajah akibat dari tindak kekerasan.

"Dari hasil visum, luka lebam pada wajah diduga akibat tindak kekerasan. Namun untuk penyebab kematian belum diketahui karena harus dilakukan autopsi," ungkap Kapolsek Ciruas Kompol Suhara kepada inilahbanten.

Dari keterangan visum juga disebutkan kematian korban diduga kurang dari 24 jam namun lebih dari 12 jam. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan personil Unit Reskrim, kata Kapolsek, korban dalam beberapa hari tidak pulang ke rumah. Namun belum diketahui penyebab korban tidak pulang ke rumah, hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Dari informasi yang kita dapat, korban tidak berada di rumah dalam beberapa hari. Belum diketahui, korban tinggal bersama siapa pada saat itu. Ini yang masih kita selidiki," tandasnya.

Seperti diberitakan, warga Kampung Kadikaran, Kecamatan Ciruas geger menyusul ditemukannya mayat pria mengambang di sungai irigasi yang berada di Desa Kadikaran, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Senin (14/8/2023).

Mayat yang mengenakan celana pendek cokelat itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang berjalan di bantaran pinggir sungai. Oleh warga, penemuan mayat selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Ciruas dan selanjutnya dievakuasi ke RS Bhayangkara.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Polsek Ciruas Ungkap Identitas Mayat di Sungai
aulmummc zf

INILAH SERANG

1382 dibaca
Baru Belanja Sabu, Tukang Service HP Diringkus Polisi

HUKUM & KRIMINAL

2332 dibaca
Polres Lebak Berhasil Amankan Belasan Pelaku Curanmor

POLITIK

425 dibaca
Badan Kesbangpol Kabupaten Serang Gencar Sosialisasikan Pemilu 2024
Top