Selasa, 19 November 2019

Polres Serang Gelar Pesta Rakyat di Cikande

[Foto: Haji Imat/InilahBanten]
Rabu, 10 Jul 2019 | 19:07 WIB - Serang

lBC, Serang - Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor (Polres) Serang menggelar pesta rakyat dan panggung hiburan. Pesta rakyat di lapangan terbuka Cikande Asem, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Rabu, 10 Juli 2019 ini, diisi dengan berbagai perlombaan, diantaranya tarik tambang, panjat pinang, balap karung serta makan krupuk diikat.

Selain personil TNI dan Polri, pesta rakyat juga diikuti masyarakat sekitar dengan hadiah dan door prize cukup memuaskan peserta mulai dari motor, sepeda gunung, televisi, kulkas, puluhan kompor gas, kipas angin, blender, serta puluhan hadiah hiburan lainnya mulai dari setrikaan hingga jam dinding.

Sedangkan hadiah panjat pinang mulai dari sepeda gunung, kulkas serta uang tunai jutaan rupiah. Untuk panggung gembira Polres Serang menampilkan penyanyi dangdut nasional Caca Handika dan penyanyi lainnya serta pentas seni bela diri debus dari perguruan di Tangerang.

xfvvKapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan pihaknya sengaja menggelar upacara maupun lomba di luar mako polres karena ingin masyarakat juga ikut memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73.

Selain itu, maksud dan tujuannya, meningkatkan silaturahmi serta merupakan bentuk kedekatan nyata dari Polres Serang dengan masyarakat.

"Sesuai dengan Tema HUT ke 73 Bhayangkara yaitu "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara", dapat mendekatkan diri kepada masyarakat," kata Kapolres disela-sela pesta rakyat. 

Kapolres menuturkan, pihaknya mengharapkan institusi Polri kedepan semakin kuat dan semakin solid serta terus meningkatkan sinergitas dengan TNI, dengan masyarakat untuk mengawal pembangunan, agar tercipta masyarakat yang tentram, adil dan sejahtera.

"Kami berkomitmen terus membenahi diri dan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi Kabupaten Serang yang aman, nyaman dan kondusif," ungkap Kapolres.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Polres Serang Gelar Pesta Rakyat di Cikande

PEMERINTAHAN

126 dibaca
DPMD Kabupaten Serang Bentuk BUMDes, Ekonomi Masyarakat Meningkat
142 dibaca
Diskominfosatik Kabupaten Serang Akan Sosialisasikan Wali Data

POLITIK

284 dibaca
Hanya Ingin Dampingi Tatu, Pandji Daftar ke Gerindra
187 dibaca
Tatu Ajak Demokrat Tuntaskan Pembangunan Kabupaten Serang

HUKUM & KRIMINAL

77 dibaca
Resmob Gerebeg Perjudian Togel Beromset Ratusan Juta
155 dibaca
Buruh Pabrik Bawa Satu Paket Sabu

PERISTIWA

198 dibaca
Pasca Bom Bunuh Diri di Medan, Polres Serang Perketat Pemeriksaan
217 dibaca
Kebakaran di Pasar Baros, 300 Kios Ludes Terbakar

EKONOMI & BISNIS

47 dibaca
PUPR Putuskan Uang Muka Rumah Bersubsidi Cuman 1 Persen
139 dibaca
BUMD Pemkab Serang Kelola Pelabuhan Swasta 
Top