Selasa, 19 November 2019

Polisi Temukan Identitas Mayat Tanpa Busana di Panimbang

[Foto Humas Polda Banten]
Kamis, 07 Nov 2019 | 11:38 WIB - Pandeglang

lBC, Pandeglang - Warga Kampung Cikendal, Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang digegerkan penemuan mayat laki-laki tanpa busana di dalam kebun. Mayat pria yang diketahui bernama Saiman warga Kampung Cipeuteuy, Desa Ciseureuheun, Kecamatan Panimbang merupakan warga yang dinyatakan hilang sejak 3 November 2019 lalu.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumaridi P mengatakan, bahwa warga pertama kali melihat mayat laki-laki tanpa busana itu dalam kondisi terlungkup di sekitar kebun pada Rabu, 6 November 2109sore oleh warga yang hendak berkebun.

"Setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Panimbang bersama tim medis Puskesmas Panimbang langsung datang ke lokasi mengidentifikasi korban," kata Edy kepada wartawan pada Kamis, 7 November 2019.

Menurut Edy, dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Kemudian selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Panimbang untuk dilakukan pemeriksaan identitas korban.

"Setelah di identifikasi korban diketahui bernama Saiman warga Kampung Cipeuteuy, Desa Ciseureuheun, Panimbang," terang Edy melalui keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut, Edy menjelaskan aparat kepolisian kemudian menghubungi keluarga korban. Setelah dipastikan oleh keluargam jenazah tanpa busana itu di serahkan kepada keluarga untuk di semayamkan.

"Dari keterangan menantunya atas nama Nurhadi, mayat itu merupakan mertuanya yang dinyatakan hilang sejak tanggal 3 November dan dari keterangan korban memang mengalami gangguan jiwa," jelasnya.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Polisi Temukan Identitas Mayat Tanpa Busana di Panimbang

PEMERINTAHAN

107 dibaca
DPMD Kabupaten Serang Bentuk BUMDes, Ekonomi Masyarakat Meningkat
141 dibaca
Diskominfosatik Kabupaten Serang Akan Sosialisasikan Wali Data

POLITIK

282 dibaca
Hanya Ingin Dampingi Tatu, Pandji Daftar ke Gerindra
185 dibaca
Tatu Ajak Demokrat Tuntaskan Pembangunan Kabupaten Serang

HUKUM & KRIMINAL

152 dibaca
Buruh Pabrik Bawa Satu Paket Sabu
154 dibaca
Ringkus Tiga Pelaku Curanmor, Polisi Temukan 24 Paket Sabu

PERISTIWA

198 dibaca
Pasca Bom Bunuh Diri di Medan, Polres Serang Perketat Pemeriksaan
213 dibaca
Kebakaran di Pasar Baros, 300 Kios Ludes Terbakar

EKONOMI & BISNIS

40 dibaca
PUPR Putuskan Uang Muka Rumah Bersubsidi Cuman 1 Persen
138 dibaca
BUMD Pemkab Serang Kelola Pelabuhan Swasta 
Top