Senin, 16 Mei 2022

Polisi Ringkus Dua Terduga Pengedar Narkoba

(Foto lnilahBanten/Haji Imat)
Kamis, 06 Apr 2017 | 04:08 WIB - Serang Hukum & Kriminal

lB, Serang--Dua orang yang diduga sebagai pengedar narkoba diringkus petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Serang Kota pada Selasa, 4 April 2017 malam. Keduanya ditangkap di dua lokasi terpisah di wilayah Kota Serang. Tersangka Nab, warga Kelurahan Bendungan, Kota Cilegon, ditangkap di Perumahan Ciracas, Kota Serang dan PTW, 25, disergap di sekitaran Terminal Kepandean.

Dari tersangka Nab, polisi mengamankan barang bukti sebanyak 37 paket sabu sedangkan dari tersangka PTW, warga Komplek Makmur Jaya RT 002/009, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, diamankan 3 paket sabu dengan berat sekitar 1,37 gram berikut timbangan digital. Untuk proses penyidikan, kedua tersangka berikut barang buktinya diamankan di Mapolres Serang Kota.

"Penangkapan dilakukan sekira pukul 21.00 WIB. Pertama petugas menangkap Nab. Ibu rumah tangga ini ditangkap di rumah kontrakannya di Perum Ciracas Blok C Kelurahan Serang, Kecamata Serang, Kota Serang," ungkap Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin menghubungi pada Rabu, 5 April 2017.

Dikatakan Zaenudin, dalam penggeledahan di rumah Nab, petugas menemukan 37 paket sabu seberat 19 gram yang disembunyikan dalam bungkus sabun deterjen dan dalam kotak jam tangan yang disembunyikan dalam lemari pakaian.

"Dari temuan ini, tersangka Nab langsung diamankan untuk dilakukan pengembangan. Dari pengakuan Nab, petugas akhirnya berhasil menangkap PTW disekitar terminal," kata Zaenudin.

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap PTW ditemukan barang bukti berupa tiga bungkus sabu dengan berat 1.37 gram dan satu buah timbangan digital yang disimpan didalam motor tepatnya di dalam dompet kecil warna putih.

"Menurut keterangan Nb sabu tersebut didapat dari Ub saat ini masih DPO. Kasus terus dikembangkan untuk ungkap tersangka lain," katanya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Polisi Ringkus Dua Terduga Pengedar Narkoba

BERITA TERKAIT

pemda

INILAH SERANG

147 dibaca
Polres Serang Tangkap Pengedar Pil Koplo saat Tunggu Pelanggan
335 dibaca
Bawa Kambing, Pengemudi dan Penumpang Mobil Nyaris Diamuk Massa
244 dibaca
Pemprov Banten Siapkan Strategi Penanganan Stunting dan Gizi Buruk

HUKUM & KRIMINAL

147 dibaca
Polres Serang Tangkap Pengedar Pil Koplo saat Tunggu Pelanggan
335 dibaca
Bawa Kambing, Pengemudi dan Penumpang Mobil Nyaris Diamuk Massa
990 dibaca
Resmob Polres Serang Ringkus 4 Bandit Kurang dari 24 Jam Usai Terima Laporan Perampasan

POLITIK

242 dibaca
Golkar Banten Sambut Bahagia Koalisi Indonesia Bersatu
1433 dibaca
Instruksikan Pemenangan Airlangga, Andika Keliling ke DPD Golkar Kabupaten dan Kota di Ban...
1256 dibaca
Bakesbangpol Pastikan Tak Ada Ormas Radikal di Kabupaten Serang
Top