Kamis, 15 April 2021

Polda Banten Salurkan Paket Sembako di Ponpes Raudatul Ulum

Jumat, 02 Apr 2021 | 22:04 WIB - Pandeglang Mozaik Islami

lBC, Pandeglang – Tim Warung Jumat Polda Banten menyalurkan paket sembako, alat speaker, sendal sebagai alat untuk kegiatan di pondok pesantren, serta ada jam, masker, hand sanitizer ke Pondok Pesantren Raudatul Ulum – Cidahu Kabupaten Pandeglang pada Jum’at, 2 April 2021. Tim Warung Jumat Polda Banten disambut baik oleh K.H Abuya Muhtadi Pimpinan Pondok Pesantren Raudatul Ulum.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan warung Jumat ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jumat, dan warung jumat merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho Point 10.

“Hari ini tim Jum’at Polda Banten melaksanakan kegiatan Warung Jumat, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Jumat Barokah yang selama ini rutin kita lakukan setiap hari Jumat,” ujar Edy Sumardi.

Lebih Lanjut Edy Sumardi menyampaikan bahwa Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kita ke sesama, bantuan ini merupakan hasil dari sumbangan personel Polda Banten dan bantuan dari para donatur

“Terkait bantuan ini, merupakan dari hasil pengumpulan sumbangan personel Polda Banten dan dibantu dari teman-teman Doanatur dan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC),” tambah Edy sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jumat tersebut bisa memberikan manfaat buat masyarakat.

“Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Warung Jumat ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita,” ucap Edy Sumardi.

Terakhir di masa pandemi covid-19 ini, Edy Sumardi tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Edy Sumardi.

K.H Abuya Muhtadi Pimpinan Pondok Pesantren Raudatul Ulum – Cidahu Kabupaten Pandeglang menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan ini dan mengapresiasi kegiatan warung Jumat yang merupakan Program Bapak Kapolda Banten dan kegiatan sosial Jumat Barokah

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak dari Polda Banten atas bantuan yang diberikan kepada kami, ini sangat membantu kami. Semoga kebaikan Bapak-bapak semua dibalas oleh Allah SWT. Dan kami juga siap membantu pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujar K.H Abuya Muhtadi.

K.H Abuya Muhtadi berharap agar kegiatan Warung Jumat yang merupakan kegiatan Jumat Barokah tersebut dapat terus dilaksanakan.

“Saya sangat berharap agar kegiatan Jumat Barokah seperti ini terus dilakukan, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan kegiatan ini dapat meringankan masyarakat,” harap K.H Abuya Muhtadi.[Rls/Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Polda Banten Salurkan Paket Sembako di Ponpes Raudatul Ulum
pa aef

INILAH SERANG

61 dibaca
Beli Sabu Patungan, Dua Sekawan Dicokok Polres Serang
122 dibaca
Supporter Bola dan Club Motor Sepakat Jaga KondusivitasRamadhan

HUKUM & KRIMINAL

61 dibaca
Beli Sabu Patungan, Dua Sekawan Dicokok Polres Serang
119 dibaca
Lagi, Polres Serang Ringkus Penjual Obat Tramadol dan Hexymer

POLITIK

201 dibaca
Antisipasi Kerawanan Pilkades, Pemkab Serang Lakukan Pemetaan
755 dibaca
Ngopi Bareng Kapolres, Apdesi dan DPMD Bahas Pilkades Aman, Damai dan Sehat

PENDIDIKAN

421 dibaca
Mendikbud: Sekolah Diperbolehkan Belajar Tatap Muka Terbatas
549 dibaca
Pemkab Serang Akan Tingkatkan Penerima dan Insentif Guru Paud
Top