Jumat, 07 Mei 2021

Polda Banten Kawal Pengiriman Vaksin Covid-19 ke Pulau Sumatera

Minggu, 24 Jan 2021 | 22:05 WIB - Cilegon

lBC, Cilegon - Personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan giat pengamanan pengiriman vaksin covid-19 ke beberapa provinsi yang ada di Indonesia. Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo.

"Ya benar, hari ini personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan giat pengawalan pengiriman vaksin covid-19," ujar Rudy Purnomo melalui sambungan telepon selulernya pada Ahad, 24 Januari 2021.

"Adapun tujuan pengiriman vaksin covid-19 tersebut ke Provinsi Bengkulu, Jambi, Sumatera Barat dan Riau," lanjut Rudy Purnomo.

Ia menjelaskan sebanyak dua unit mobil box freezer asal Bandung yang membawa vaksin covid-19 tersebut.

"Untuk jumlah kendaraannya sebanyak dua unit mobil box freezer, yang dimana kendaraan pertama tujuannya Provinsi Riau dan Jambi dan kendaraan kedua tujuannya Provinsi Bengkulu dan Sumatra Barat," jelas Rudy Purnomo.

Masih kata Rudy Purnomo, adapun jumlah vaksinnya ialah, untuk ke Provinsi Riau sebanyak 24.640 vial, ke Provinsi Jambi sebanyak 17.420 vial, ke Provinsi Bengkulu sebanyak 11.600 vial dan e Provinsi Sumatera Barat sebanyak 29.880 vial.

Terpisah, Edy Sumardi mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polda Banten untuk bersama-sama mendukung proses vaksinasi Covid-19 ini.

"Untuk itu mari kita dukung program pemerintah ini dalam melakukan vaksinasi supaya kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," ajak Edy Sumardi.

"Dan vaksin Sinovac ini sudah teruji klinis dari BPOM dan MUI, serta dipastikan vaksin ini halal," tutup Edy Sumardi.[Rls/Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Polda Banten Kawal Pengiriman Vaksin Covid-19 ke Pulau Sumatera
hut cilegon pa aef

INILAH SERANG

16 dibaca
Lagi, Polres Serang Ringkus Pengguna dan Pengedar Sabu

HUKUM & KRIMINAL

16 dibaca
Lagi, Polres Serang Ringkus Pengguna dan Pengedar Sabu

POLITIK

247 dibaca
Dinilai Sudah Tak Sehat, Pengurus Bapera Tangsel Membubarkan Diri

PENDIDIKAN

247 dibaca
Pemkab Serang Mulai Pembelajaran Tatap Muka Dimasa Pandemi
Top