Minggu, 24 Maret 2019

Polda Banten Gelar Drag Bike, Tangsel Juara Umum

[Foto:Haji Imat/Inilahbanten.co.id]
Minggu, 10 Mar 2019 | 23:23 WIB - Serang Olahraga

lBC, Serang - Sebanyak 570 pembalap dari berbagai daerah di Pulau Jawa sampai dengan Propinsi Lampung ikut memeriahkan kejuaran drag bike di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang pada Minggu, 10 Maret 2019. Kejuaran  drag bike yang diinisiasi Direktorat Lalulintas Polda Banten merupakan rangkaian Sosialisasi Program Millenial Road Safety Festival (MSRF).

"Kejuaraan drag bike yang diikuti 570 pembalap ini merupakan rangkaian program MSRF dengan bekerjasama dengan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Banten," ungkap Direktur Lalulintas Polda Banten, Kombes Pol Wibowo.

Menurut Wibowo, even drag bike yang digelar Polda Banten itu merupakan rangkaian kegiatan Mellenial Road Safety Festival yang digelar seluruh Indonesia. Untuk di Banten puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2019, di Kawasan Industri modern Cikande di Kabupaten Serang. 

"Gelaran event drag bike ini, bertujuan dalam rangka pembinaan para pembalap guna meningkatkan prestasinya di arena balap. Selain itu, mengajak mengajak masyarakat, khususnya kalangan milenial untuk bersama-sama peduli dengan keselamatan dan tertib berlalu lintas," ujarnya.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Serang itu juga mengucapkan selamat kepada pemenang kejuaraan drag bike, dengan juara umum dari wilayah Tangerang Selatan. 

"Juara umum Tangerang Selatan. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, kalangan millenial yang punya hobi dan bakat balap, dapat disalurkan melalui ajang tersebut serta menjadi pelopor keselamatan," tandasnya.

Kejuaraan Dragbike Millineal Road Safety Festival juga dihadiri Ketua Koni Banten Brigjen (Pol) Purn Rumiah Kartoredjo, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Provinsi Banten Deden Aprhiandi, Ketua IMI Banten Tb Roy Fachroji serta perwakilan dari Korem 064 Maulana Yusuf Banten.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Khaerunnisa
Bagikan:

KOMENTAR

Polda Banten Gelar Drag Bike, Tangsel Juara Umum

PEMERINTAHAN

6739 dibaca
Soal Tiga Guru Dilantik jadi Pejabat, Gubernur WH: Apa, Apa?
5889 dibaca
Guru Diangkat jadi Pejabat, Ombudsman Sebut Melanggar SE MenPAN- RB
1713 dibaca
Ini 202 Nama Pejabat Pemprov Banten yang Dilantik
dvvdv wagub

POLITIK

503 dibaca
Gubernur Wahidin Ajak Warga NU Banten Dukung Ma'ruf Amin di Pilpres
465 dibaca
Pelapor ASN Dukung Calon DPD RI Anak Gubernur Banten Diperiksa Bawaslu
192 dibaca
Survei Demokrat: Masyarakat Tidak Puas atas Kinerja Gubernur dan Wagub Banten

HUKUM & KRIMINAL

188 dibaca
Personil Polsek Cikande Berhasil Selamatkan Uang Nasabah Rp80 Juta
239 dibaca
Kepergok Akan Mencuri, Warga Lampung Tewas di RSUD Serang

PERISTIWA

225 dibaca
BNN Banten Musnahkan 10 Kg Sabu Senilai Rp10 Miliar
Top