Selasa, 27 Oktober 2020

PMII Lebak Jawara Futsal Ampela Cup, Ini Kisahnya

Turnamen Futsal Ampela Cup mempertemukan OKP dan Mahasiswa Lebak, nampak peserta turnamen berpoto sebelum pertandingan. (Foto-ist)
Sabtu, 19 Agt 2017 | 07:44 WIB - Lebak Olahraga

IBC, Lebak-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lebak keluar sebagai juara 1 pada turnamen Futsal yang di gelar aliansi mahasiswa peduli Lebak (Ampela), dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun republik Indonesia (HUT RI) ke 72. PMII pada partai final berhasil menghempaskan tim Futsal dari IPM Lebak yang harus puas duduk di posisi runner up.

            Dikatakan Ugi Ismawan, ketua pelaksana turnamen Futsal antar organisasi kepemudaan (OKP) dan badan eksekutif mahasiswa (BEM) se Kabupaten Lebak. Turnamen ini di gelar dalam rangka memeriahkan HUT RI, sekaligus juga memperkuat tali silaturahmi antara OKP dan organisasi kemahasiswaan yang ada di Lebak. Tentu saja kata dia, event tersebut juga atas dasar persetujuan dari Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Lebak.

            Kata dia, para peserta terdiri dari perwakilan Kumala, PMII, GMNI, IPNU, IMM, Imala, IPM, Gamas, IKMC, PMKC, BEM Stkip Setiabudhi, Bem Akper Yatna Yuana. Sehingga dihararapkan dengan gelaran turnamen futsal ini dapat terselenggaran setiap tahun dan ,menjadi event tetap dalam rangka memeriahkan HUT RI.

            “Kita semua berbaur menjadi satu dalam turnamen Futsal ini, seluruh elemen organisasi kepemudaan dan mahasiswa sepakat untuk di gelar setiap tahunnya. Lantaran, dalam ajang ini bukan kemenangan yang di cari, akan tetapi lebih kepada menyambung tali silaturahmi,”kata Ugi dalam siaran persnya yang diterima IBC, Sabtu dini hari 19-Agustus-2017.

            Kegiatan yang berlangsung di GOR Siliwangi Pasir Ona pada tanggal 18-Agusutus-2017 tersebut, di buka langsung oleh kepala Dispora Lebak, Uus Sutisna. Dalam sambutannya, mantan Camat Cibeber tersebut mengatakan sangat mengapresiasi kepada seluruh elemen yang mempunyai inisiatif untuk menggelar turnamen futsal, semoga event tersebut dapat menghasilkan atlet futsal yang akan di ikut sertakan pada ajang Pomda dan Pomnas.

             

 

Reporter: Akew
Redaktur: Fahdi Khalid
Bagikan:

KOMENTAR

PMII Lebak Jawara Futsal Ampela Cup, Ini Kisahnya

PEMERINTAHAN

81 dibaca
Libur Panjang, Sekda : Mending Sama Keluarga
124 dibaca
Pemkab Serang Raih Penghargaan 5 Kali Opini WTP dari Kemenkeu

POLITIK

210 dibaca
Ucapan Terima Kasih Warga, Ratu Tatu Dihadiahi Bontot Pontang
276 dibaca
Ciptakan Pilkada Kabupaten Serang Aman Damai Sehat dan sejuk

HUKUM & KRIMINAL

91 dibaca
Dua Residivis Sindikat Curanmor Dibekuk Polisi
171 dibaca
Belum Dapat Untung jadi Pengedar Pil Heximer, Dua Pemuda Ditangkap

PERISTIWA

48 dibaca
Libur Panjang, Polres Serang Terjunkan 143 Personil di Pusat Keramaian
69 dibaca
Sajadah Pengimaman Mesjid Al-Falah Dibakar Diduga ODGJ

EKONOMI & BISNIS

72 dibaca
Waduh, Upah Minimum Tahun Depan Tidak Naik
594 dibaca
Kemendag-Facebook Berdayakan UMKM Indonesia
Top