Rabu, 20 Januari 2021

PMII Lebak Jawara Futsal Ampela Cup, Ini Kisahnya

Turnamen Futsal Ampela Cup mempertemukan OKP dan Mahasiswa Lebak, nampak peserta turnamen berpoto sebelum pertandingan. (Foto-ist)
Sabtu, 19 Agt 2017 | 07:44 WIB - Lebak Olahraga

IBC, Lebak-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lebak keluar sebagai juara 1 pada turnamen Futsal yang di gelar aliansi mahasiswa peduli Lebak (Ampela), dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun republik Indonesia (HUT RI) ke 72. PMII pada partai final berhasil menghempaskan tim Futsal dari IPM Lebak yang harus puas duduk di posisi runner up.

            Dikatakan Ugi Ismawan, ketua pelaksana turnamen Futsal antar organisasi kepemudaan (OKP) dan badan eksekutif mahasiswa (BEM) se Kabupaten Lebak. Turnamen ini di gelar dalam rangka memeriahkan HUT RI, sekaligus juga memperkuat tali silaturahmi antara OKP dan organisasi kemahasiswaan yang ada di Lebak. Tentu saja kata dia, event tersebut juga atas dasar persetujuan dari Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Lebak.

            Kata dia, para peserta terdiri dari perwakilan Kumala, PMII, GMNI, IPNU, IMM, Imala, IPM, Gamas, IKMC, PMKC, BEM Stkip Setiabudhi, Bem Akper Yatna Yuana. Sehingga dihararapkan dengan gelaran turnamen futsal ini dapat terselenggaran setiap tahun dan ,menjadi event tetap dalam rangka memeriahkan HUT RI.

            “Kita semua berbaur menjadi satu dalam turnamen Futsal ini, seluruh elemen organisasi kepemudaan dan mahasiswa sepakat untuk di gelar setiap tahunnya. Lantaran, dalam ajang ini bukan kemenangan yang di cari, akan tetapi lebih kepada menyambung tali silaturahmi,”kata Ugi dalam siaran persnya yang diterima IBC, Sabtu dini hari 19-Agustus-2017.

            Kegiatan yang berlangsung di GOR Siliwangi Pasir Ona pada tanggal 18-Agusutus-2017 tersebut, di buka langsung oleh kepala Dispora Lebak, Uus Sutisna. Dalam sambutannya, mantan Camat Cibeber tersebut mengatakan sangat mengapresiasi kepada seluruh elemen yang mempunyai inisiatif untuk menggelar turnamen futsal, semoga event tersebut dapat menghasilkan atlet futsal yang akan di ikut sertakan pada ajang Pomda dan Pomnas.

             

 

Reporter: Akew
Redaktur: Fahdi Khalid
Bagikan:

LAINNYA

XL Wakafkan Jembatan Talagahiang di Lebak
Senin, 18 Jan 2021 | 20:29 WIB
XL Wakafkan Jembatan Talagahiang di Lebak

KOMENTAR

PMII Lebak Jawara Futsal Ampela Cup, Ini Kisahnya

INILAH BANTEN

26 dibaca
Brimob Polda Banten, Siap Antisipasi Penanggulangan Bencana
92 dibaca
HPN 2021 SMSI Sumbang Jalan dan Sarana Sanitasi

INILAH SERANG

103 dibaca
Sekda: Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Serang Diharap 17 Februari
296 dibaca
Sedang Tidur, Pengedar Sabu Ditangkap Dirumahnya

HUKUM & KRIMINAL

296 dibaca
Sedang Tidur, Pengedar Sabu Ditangkap Dirumahnya
62 dibaca
Arief Budiman Diberhentikan, Ilham Jadi plt

POLITIK

82 dibaca
KPU Pandeglang Siapkan Materi Gugatan di MK
103 dibaca
Sekda: Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Serang Diharap 17 Februari

PENDIDIKAN

141 dibaca
Nadiem Makarim Bicara Korban Sriwijaya Air
271 dibaca
Tenaga Pengajar Berstatus ASN di Pandeglang Masih Minim
Top