Kamis, 18 April 2024

Pilkada Lebak 2018, Iti-Ade Bakal Rebut Kembali Kursi Bupati dan Wakil Bupati

Iti Octavia Jayabaya saat mengembalikan formulir penjaringan di DPC PDIP di Jalan Laskar Ampera Cibadak-Rangkasbitung pada Sabtu, 10 Juni 2017. (Foto-lnilahBanten/Akew)
Sabtu, 10 Jun 2017 | 23:01 WIB - Lebak Politik

lB, Lebak – Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi bakal merebut kembali kursi Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2018-2023. Terlihat pada Sabtu, 10 Juni 2017 Iti-Ade resmi mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang dibuka DPC PDIP.

Pantauan dilapangan, Iti Octavia Jayabaya yang saat ini menjabat Bupati Lebak tiba pukul 10.00 WIB dengan menggunakan BMW Putih B 17 DDD hadir lebih awal dibanding dengan pasangannya Ade Sumardi di Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Laskar Ampera Cibadak-Rangkasbitung.

"Koalisi PDI Perjuangan - Demokrat ini yang paling pertama kondusif di Kabupaten Lebak, Insya Allah akan tetap kondusif kedepannya,"kata Iti kepada wartawan saat konferensi pers.

Menurutnya, penyerahan formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan merupakan penyerahan yang pertama dilakukan oleh dirinya dibanding dengan parpol lainnya.

"Kita tahu PDI Perjuangan ini partai yang besar di Kabupaten Lebak, Iti - Ade Insya Allah berlanjut di 2018-2023,"katanya.

Iti Octavia Jayabaya mengaku keputusan untuk mencalonkan kembali menjadi bakal calon Bupati Lebak yang berdampingan dengan Ade Sumardi sebagai Wakil Bupati Lebak tidak lain merupakan hasil survei yang dilakukan tim terhadap masyarakat Kabupaten Lebak. "Ini hasil survei baik dari kader ataupun masyarakat Lebak,"jelasnya.

Sementara Ade Sumardi menyatakan siap kembali menjadi pendamping dari Iti Octavia Jayabaya yang menyerahkan formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan sebagai Balon Bupati Lebak.

"Insya Allah saya juga menyerahkan formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan sebagai bakal calon wakil Bupati Lebak, dan kita ikuti saja aturan partai,"ujarnya. 

Ketua Panitia Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDIP Lebak, Enden Mahyudin mengapresiasi kepada pasangan Iti-Ade yang telah mengembalikan formulir pendaftaran. Tahap selanjutnya akan di godog lagi oleh partai, namun sampai saat ini baru pasangan ini yang mendaftar dan telah mengembalikan formulir.[Akew]

Redaktur: Fahdi Khalid
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Lebak 2018, Iti-Ade Bakal Rebut Kembali Kursi Bupati dan Wakil Bupati

BERITA TERKAIT

aulmummc zf

INILAH SERANG

2143 dibaca
Pembantaian Satu Keluarga, Ayah dan Anak Tewas Istri Kritis

HUKUM & KRIMINAL

1029 dibaca
Terima Suap Dana Bansos Rp 17 miliar, KPK Tetapkan Mensos Tersangka

POLITIK

1479 dibaca
200 Peserta Balon Kades di Pandeglang Jalani Pemeriksaan Kesehatan
Top