Kamis, 18 April 2024

Pilkada Kota Tangerang 2018, Abdul Syukur Tunggu Hasil Survey

Bendera Partai Golkar (Foto Istimewa)
Selasa, 02 Mei 2017 | 02:21 WIB - Tangerang Politik

lB, Tangerang - Nama Abdul Syukur hangat diperbincangkan menjelang Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang. Namun adik kandung Wahidin Halim, Gubernur Banten terpilih ini mengaku masih akan menunggu hasil survey di internal Golkar.

Menurut Abdul Syukur bahwa untuk maju di Pilkada Kota Tangerang harus dipersiapkan segalanya. Apabila diusung nantinya untuk maju juga tentu harus menang.

"Kalau saya mau tentunya harus menang," tegas Syukur di sela-sela acara pelantikan ketua Pengurus Kecamatan Golkar se Kota Tangerang pada Minggu, 30 April 2017.

Syukur menambahkan, potensi untuk menang harus dilihat dengan survei. Sebab, survei juga sangat menentukan ketika bertarung di Pilkada.

"Survei juga sangat penting. Tapi, saya juga belum survei," kata mantan Ketua Golkar Kota Tangerang ini.

Ketika ditanya apabila incumbent meminta dirinya untuk mendampingi, pria yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Banten ini akan melihat perkembangan."Kita lihat saja nanti," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin menyampaikan, jika dirinya akan melihat terlebih dahulu peta politik di Kota Tangerang.

"Untuk maju di Pilkada Kota Tangerang harus memiliki pertimbangan yang cukup besar. Jadi jawabannya silahkan tunggu saja," singkat Sachrudin yang juga Wakil Walikota Tangerang.[Ndry]

Redaktur: Adi Darmawan
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Tangerang 2018, Abdul Syukur Tunggu Hasil Survey

BERITA TERKAIT

aulmummc zf

INILAH SERANG

1169 dibaca
Jual Obat-obatan Terlarang, MY Ditangkap Polisi AB DPO

HUKUM & KRIMINAL

977 dibaca
Curi HP, Warga Bandung Dicokok Resmob Polres Serang

POLITIK

1908 dibaca
15 TPS di Kabupaten Tangerang Dilakukan Pemungutan Suara Ulang
Top