Jumat, 26 April 2019

Pilihan Harga Laptop Lenovo Terbaru dengan Desain Tipis Terbaik

[Foto Istimewa]
Selasa, 16 Apr 2019 | 18:45 WIB - Ekonomi & Bisnis

SEMAKIN berkembangnya teknologi menjanjikan performa yang semakin mutakhir namun dengan ukuran yang justru semakin kecil, begitu pula untuk laptop. Tuntutan pekerjaan yang semakin tinggi dan kebutuhan untuk dapat mobile di segala situasi membuat orang-orang melirik laptop dengan desain yang tipis. Salah satu laptop yang menjanjikan desain tipis dan bobot ringan namun teknologi mutakhir adalah Lenovo.

Berikut ini kami rangkum harga laptop Lenovo terbaru dengan desain tipis dan bobot ringan untuk anda:

 

1. Lenovo IdeaPad S130

Laptop Lenovo IdeaPad S130 ditunjang oleh prosesor Intel Celeron N4000 dengan kecepatan proses hingga 2.6 GHz. Untuk menambah performa, ditanamkan RAM sebesar 4 GB tipe LPDDR4. Untuk kebutuhan penyimpanan data menggunakan teknologi SSD berkapasitas 128 GB. Yang menarik adalah laptop ini sudah diinstal dengan sistem operasi Windows 10 sehingga tentunya akan memudahkan anda. Harga laptop Lenovo terbaru yang memiliki ketahanan baterai hingga delapan jam ini dibanderol sekitar Rp 3,8 jutaan.

 

2. Lenovo IdeaPad 320S

Laptop Lenovo IdeaPad 320S didesain sangat ringan dengan bobot hanya 1,7 kg. Didesain menawan dengan warna abu-abu, laptop ini ditenagai oleh prosesor generasi Intel Kaby Lake kedelapan yaitu Intel Core i5-8250U. Performa mesinnya juga didukung oleh keberadaan RAM 4 GB tipe DDR4. Anda juga bisa menambahkan RAM hingga 8 GB jika dirasa kurang. Laptop ini disokong oleh dual kartu grafis yaitu Intel HD Graphics 620 yang dipadukan dengan Nvidia GeForce G920MX. Media penyimpanan menggunakan teknologi HDD berkapasitas 1 TB dan tersedia slot SSD M.2.

 

3. Lenovo IdeaPad 330

Mesin dapur pacu laptop ini mengandalkan prosesor AMD Ryzen 7 2700 yang didukung oleh kapasitas RAM 8 GB tipe DDR4. Sektor tampilan grafis laptop ini didukung oleh GPU AMD Radeon Graphics R540 sebesar 2 GB yang mampu menghasilkan grafis tajam dan jernih. Laptop ini menggunakan harddisk berukuran 1 TB HDD. Yang menarik adalah laptop ini sudah diinstal OS Windows 10 Ori sehingga anda tidak perlu bingung lagi membeli OS ori. Meski didesain dengan layar besar berukuran 15,6 inchi Full HD, namun bobot laptop ini cukup ringan dan tipis. Harga laptop Lenovo terbaru untuk seri ini dibanderol sekitar Rp 9,7 jutaan.

 

4. Lenovo Yoga 520-14IKB

Sesuai dengan namanya, layar laptop ini dapat diputar hingga 360 derajat sehingga dapat difungsikan sebagai tablet. Layar laptop ini berteknologi touch screen dan didesain berukuran 14 inchi Full HD. Untuk sektor dapur pacu, laptop ini ditanamkan prosesor Intel Core i3-8130U dan didukung oleh kapasitas RAM besar yang dapat memuaskan kebutuhan multitasking anda yaitu 8 GB DDR4.

 

Performa grafis laptop menggunakan kartu grafis VGA Nvidia GeForce MX130 sebesar 2 GB. Kapasitas penyimpanan internal menggunakan teknologi HDD sebesar 1 TB. Sudah diinstal dengan sistem operasi Windows 10, harga laptop Lenovo terbaru seri ini dibanderol sekitar Rp 8,2 jutaan.

 

Bertransaksi Lebih Mudah di Bukalapak

 

Bukalapak adalah situs marketplace online terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari ribuan pelapak dengan bermacam produk yang dijual. Tersedia katalog produkpada bagian atas aplikasi Bukalapak yang memudahkan anda dalam mencari dan membeli barang yang diinginkan.

 

Proses pembayaran di Bukalapak juga sangat mudah, anda dapat memilih metode transfer via ATM, cicilan kartu kredit, maupun instant payment. Kini juga terdapat fitur dompet virtual berupa BukaDompet yang disediakan langsung oleh Bukalapak untuk memudahkan pembayaran.

Reporter: Arif Soleh
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Pilihan Harga Laptop Lenovo Terbaru dengan Desain Tipis Terbaik

PEMERINTAHAN

203 dibaca
Tatu Optimis Pemkab Serang Raih WTP Tanpa Catatan dari BPK RI
6828 dibaca
Soal Tiga Guru Dilantik jadi Pejabat, Gubernur WH: Apa, Apa?
5969 dibaca
Guru Diangkat jadi Pejabat, Ombudsman Sebut Melanggar SE MenPAN- RB

POLITIK

21747 dibaca
Akui Kalah di Banten, Ketua TKD Salahkan Masyarakat dan Kyai Ma'ruf
224 dibaca
Tunggu Hasil Resmi KPU, Andika: Kita Jaga Kondusifitas
202 dibaca
Gubernur Tunggu Rekomendasi KASN Soal Tiga ASN Dukung Calon DPD RI

HUKUM & KRIMINAL

194 dibaca
Polisi Tembak Dua Tersangka Perampok Spesialis Mini Market
125 dibaca
Dua Ribu Gram Sabu dari Jaringan Internasional Dimusnahkan
181 dibaca
Polda Selidiki Pemalsuan 80 SPBJ Palsu di Tangerang

PERISTIWA

1252 dibaca
Pertemuan Gubernur Banten dengan HMI Serang Tuai Kritikan
262 dibaca
Satu Petugas KPPS Meninggal Dunia, Bupati Serang Berduka
269 dibaca
Ricuh Saat Demo Gubernur, HMI Lapor ke Propam Polda Banten

EKONOMI & BISNIS

64 dibaca
Layani Pensiunan, Bank Banten Jalin Kemitraan dengan BPR Baturaja
186 dibaca
Bank Banten Dukung Layanan Samsat Nasional Modern Channel
Top