Jumat, 05 Maret 2021

Pilar jadi Kebanggaan, Hingga Namanya Dijadikan Nama Jalan

Sekretaris Kelurahan Pamulang Timur, Ade Heri
Kamis, 18 Feb 2021 | 21:43 WIB - Tangerang

lBC, Tangsel – Sekretaris Kelurahan Pamulang Timur, Ade Heri mengatakan warga RT 01 RW 20 Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pasti memiliki pandangan dan kesan tersendiri terhadap sosok Pilar Saga Ichsan. Karena itu, kata Ade, wajar saja bila nama Pilar dijadikan nama jalan di wilayah warga tersebut, yakni Gg. H. Pilar Saga Ichsan. 

"Nama gang itu diberikan masyarakat, karna antusias masyarakat melihat sosok Haji Pilar Saga Ichsan yang berkunjung disana saat tahapan Pilkada. Pastinya ada hal hal yang sangat penting dan berkesan terhadap sosok Pilar yang membuat masyarakat cinta," kata Ade saat berbincang dengan lnilahBanten pada Kamis, 18 Februari 2021.

Ade yang juga putra daerah asli mengungkapkan, tidak mungkin jika orang tidak senang lau mencantumkan nama Haji Pilar disitu terlebih menjadikannya sebagai nama jalan. Dan pastinya lanjut Ade, warga disana mencintai (Pilar). 

"Mungkin ada suatu yang berkesan, selain sosoknya yang masih muda orangnya keliatan smart atau bagaimana gitu hingga warga cinta. Para tokoh-tokoh disana beserta warga pun bersepakat menamai tiga lokasi gang di jalan tersebut yang kebetulan belum ada namanya, dengan nama Gg. H. Pilar Saga Ichsan 1, 2 dan 3,” ungkap Ade.

Menurut Ade, ia jika sudah menjadi keinginan masyarakat dan menjadikan usulan kepada Pemerintah untuk dibuat secara administrasi, maka tentunya akan kita (Pemerintah) siapkan dan betul-betul keinginan masyarakat.

“Kita juga kan sebagai pelayan masyarakat, harus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Tentunya sepanjang tidak berbenturan dengan aturan yang berlaku,” tegas Ade.

Warga asli asal Pamulang Timur ini pun mengapresiasi keinginan masyarakat setempat mengabadikan nama Haji Pilar Saga Ichsan sebagai nama ditiga lokasi gang yang berada sepanjang Jalan Pinus Raya, yang sebelumnya pun keberadaan gang tersebut belum memiliki nama. "Saya rasa wajar ia, selagi itu tidak menyalahi aturan yang berlaku,” ucapnya.[Dng/Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Pilar jadi Kebanggaan, Hingga Namanya Dijadikan Nama Jalan
dinsos dewan ac as Fae SF

INILAH SERANG

4 dibaca
Ini yang Bikin Bupati Serang Tenang Walau Terpapar Covid-19
Top