Sabtu, 20 April 2024

PHRI Lebak Berharap Polisi Tak Sering Razia ke Hotel

ilustrasi
Senin, 02 Okt 2017 | 09:13 WIB - Lebak Peristiwa Hukum & Kriminal

IBC, Lebak – BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Cabang Lebak mengharapkan agar kepolisian resort Lebak tidak terlalu sering melakukan razia di sekitaran hotel yang ada di wilayah setempat.  Harapan dari organisasi pengusaha hotel dan restoran tersebut di karenakan, hotel merupakan tempat singgah wisatawan yang berkunjung ke Lebak, dengan begitu, kenyamanan tamu menjadi berkurang lantaran adanya razia, secara otomatis jika sudah begitu, maka pengunjung akan menurun drastis.

            Sekertaris PHRI Sigit Kuncoro menyebutkan, operasi cipkon yang di lakukan Polres Lebak sangat lah kurang tepat. Lantaran, dalam surat tugas yang tertera disebutkan jika operasi cipkon yang dilakukan adalah dengan sasaran razia Miras, Pornografi, Premanisme dan kejahatan lain, nah dengan begitu kata dia, kenapa razianya kehotel hotel.

            “Razia yang di lakukan Polres sudah dua kali dalam seminggu, kami rasa hal tersebut sangat rancu, karena di hotel hotel tidak ada yang menjual Miras dan adanya praktek premanisme,”tukas Sigit dalam siaran pers yang di kirim oleh Rohman Setiawan, divisi Hukum pada PHRI Lebak.

Sesuai petunjuk   Bupati Lebak , saat ini Lebak sedang gencar dan bersemangat untuk memajukan sektor pariwisata untuk meningkatkan jumlah kunjungan tamu atau  wisata ke Kabupaten Lebak. Sehingga dengan adanya kegiatan razia di hotel  tentu saja di khawatirkan akan menjadi preseden buruk untuk usaha meningkatkan hunian hotel.

“Terkecuali memang ada indikasi atau target operasi yang jelas. Karena dengan merazia hotel akan membuat tamu menjadi resah,”katanya lagi.

            Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Andi Suwandi, menangapi, jika harapan dari PHRI akan menjadi masukan buat jajarannya.”Baik, kita akan monitor untuk jadi bahan masukan buat pimpinan,”kata Andi melalui pesan aplikasi WhatApp

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

PHRI Lebak Berharap Polisi Tak Sering Razia ke Hotel

BERITA TERKAIT

aulmummc zf

INILAH SERANG

1279 dibaca
Soal Pembangunan RSUD, Sulhi “Harus Selesai Lah”

HUKUM & KRIMINAL

1981 dibaca
Tertangkap, Pencuri Motor Warga Pandeglang Dikeroyok Warga

POLITIK

1150 dibaca
Legenda AC Milan Terpilih Jadi Presiden
Top