Minggu, 19 Mei 2024

Pengurus PDK Kosgoro Banten dan Kabupaten/Kota Dilantik

(Foto Istimewa)
Kamis, 03 Mei 2018 | 15:37 WIB - Tangerang Politik

lBC, Tangerang - Pengurus Pimpinan Dewan Kolektif (PDK) Kosgoro Banten dan pengurus PDK Kosgoro Kabupaten/Kota se-Banten resmi dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro Hayono Isman di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang pada Kamis, 3 Mei 2018.

Ketua Umum PPK Kosgoro, Hayono Isman mengatakan, tantangan saat ini bagi Kosgoro adalah bagaimana berkembang tanpa dinaungi kekuasaan. Sejarah mencatat, sejak pra reformasi Kosgoro tak terlepas dari peran kekuasaan membangun negeri.

"Apresiasi buat mas Mulyadi (Ketua PDK Banten) dan temen-temen berani menjadi pengurus Kosgoro di era reformasi, di era Kosgoro tak terlibat di kekuasaan," ungkap Mas Isman sapaan akrab Ketua Umum PPK Kosgoro.

Ia juga berharap, PDK Kosgoro ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota dapat meneruskan perjuangan pendahulu Kosgoro. Dia pun menginginkan Kosgoro sebagai wadah untuk memajukan negeri Indonesia.

"Pengurus harus berjiwa kesatria.Berharap kepengurusan ini dapat melanjutkan perjuangan pendahulu kosgoro tanpa memandang suku ras agama. Kosgoro adalah tempat berkumpulnya bangsa indonesia. Akidah saya Islam, tanah air saya Indonesia dan saya bangga ada di Kosgoro," ujarnya.

Sementara, Ketua PDK Banten Mulyadi Adnan mengatakan, langkah awal dalam kepengurusannya, pihaknya akan melakukan komunikasi dan konsolidasi kepada PDK Kosgoro ditingkat Kabupaten/Kota.

 

"Kita akan pererat komunikasi ditingkat Kabupaten/Kota. Ditambah, kita tahu ini tahun politik kita juga harus bersikap netral," katanya.

Perlu diketahui, Hayonon Isman melantik Pengurus DPK Kosgoro Provinsi Banten, DPK Kosgoro Kota Cilegon, DPK Kosgoro Kabupaten Serang, DPK Kosgoro Kabupaten Pandeglang, DPK Kosgoro Kabupaten Tangerang, DPK Kosgoro Kota Tangerang.

Reporter: Didi Rosadi
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Pengurus PDK Kosgoro Banten dan Kabupaten/Kota Dilantik

BERITA TERKAIT

INILAH SERANG

2396 dibaca
Apes, Driver Gojek Dicopet Penumpang
1600 dibaca
Polsek Kragilan Amankan Ribuan Botol Miras

HUKUM & KRIMINAL

1336 dibaca
Kapolsek Bayah Bantah Hentikan Kasus Dugaan Penganiayaan Wartawan
1537 dibaca
Kedapatan Simpan Sabu Dalam Bungkus Biskuit, Warga Pabuaran Ditangkap

POLITIK

1508 dibaca
Ngopi Bareng Kapolres, Apdesi dan DPMD Bahas Pilkades Aman, Damai dan Sehat
1538 dibaca
Pilkada Kota Tangerang 2018, Demokrat Usung Satu Nama Calonkada

PENDIDIKAN

1912 dibaca
Ciptakan Kader Militan, Kumala Perwakilan Serang Gelar LK 1
982 dibaca
Wagub Andika Tinjau PTM 100 Persen Sejumlah Sekolah di Tangsel
Top