Sabtu, 16 Januari 2021

Pengurus Bhayangkari Bagikan APD untuk Personil Polres Serang

Rabu, 03 Jun 2020 | 19:50 WIB - Serang

lBC, Serang - Dalam rangka mendukung pemerintah memerangi virus Covid-19, pengurus Bhayangkari Cabang Serang memberikan bantuan kepada para personil Polres Serang. Pemberian alat pelindung diri (APD) berupa masker, hand sanitizer dab obat-obatan ini bertujuan untuk membantu personil Polres Serang dalam menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas pelayanan dari ancaman virus corona.

"Bhakti sosial pemberian APD ini bertujuan agar personil Polres Serang yang bertugas melayani masyarakat dapat terlindung dari ancaman pandemi virus corona yang sampai saat ini masih menunjukan peningkatan," ungkap Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Serang, Pujci Mariyono kepada wartawan, Rabu (3/6/2020).

Isteri Kapolres Serang AKBP Mariyono ini mengatakan, bantuan seperti ini menurutnya sangat penting karena para personil Polri dalam menjalankan tugasnya, juga sangat rentan terdampak Virus Covid-19.

"Inilah salah satu bentuk perhatian kita kepada personil yang bertugas memutus mata rantai wabah virus Corona. Semoga mereka selalu semangat dan tahu bahwa semua masyarakat mendukung perjuangan mereka," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Mariyono mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan APD Covid 19 dari pengurus Bhayangkari untuk jajarannya. Kapolres mengatakan bantuan APD dan obatan-obatan itu akan segera dibagikan kepada seluruh personil untuk dipergunakan dalam setiap kegiatan.

"Diharapkan untuk seluruh anggota agar mempergunakan APD sesuai protokol kesehatan, baik ketika menjalankan tugas sesuai fungsi Polri maupun ketika berada di lingkungan tempat tinggal. Hal ini dalam menjaga kesehatan dan kebersihan sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit," tandasnya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Pengurus Bhayangkari Bagikan APD untuk Personil Polres Serang

INILAH BANTEN

72 dibaca
HPN 2021 SMSI Sumbang Jalan dan Sarana Sanitasi
194 dibaca
Kapolda: Jadilah Polisi yang Empati, Mengayomi dan Dekat Dengan Rakyat

INILAH SERANG

44 dibaca
Bupati Tatu Beberkan Reaksi Pasca Divaksin
108 dibaca
Lakalantas Dua Truk di Tol Tangerang-Merak, Satu Meninggal Dunia

HUKUM & KRIMINAL

120 dibaca
Jokowi Minta Aparat Tindaklanjuti Temuan Komnas HAM soal FPI
919 dibaca
Sejumlah Pejabat Polres Serang Dimutasi dan Promosi, Ini Daftarnya

POLITIK

123 dibaca
Partisipasi Masyarakat di Pilkades Diprediksi Tinggi
360 dibaca
Kapan Pelantikan Bupati-Wabup Serang Terpilih, Ini Penjelasan Ketua KPU

PENDIDIKAN

103 dibaca
Nadiem Makarim Bicara Korban Sriwijaya Air
241 dibaca
Tenaga Pengajar Berstatus ASN di Pandeglang Masih Minim
Top