Selasa, 17 Mei 2022

Penemuan Bayi di Areal Sawah Gegerkan Warga Pontang

Selasa, 11 Jan 2022 | 23:07 WIB - Serang Peristiwa Hukum & Kriminal

lBC, Serang - Warga Kampung Sombeng, Desa Kaserangan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, geger menyusul ditemukannya bayi  di areal persawahan pada Selasa, 11 Januari 2022.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini saat ditemukan masih terdapat bercak darah karena diduga baru dilahirkan. Untuk menjaga agar kondisinya sehat, bayi langsung dilarikan warga ke puskesmas setempat.

Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman menjelaskan bahwa bayi yang belum diketahui keluarganya ini pertama kali ditemukan oleh Yulianingsih, warga setempat yang kebetulan sedang berada di lokasi bayi tergeletak.

"Bayi pertama kali ditemukan oleh Yulianingsih saat mendengar suara tangisan bayi yang datangnya dari areal persawahan," terang Kapolsek kepada wartawan.

Karena penasaran, Yulianingsih mencoba mencari asal suara tangisan bayi tersebut. Yulianingsih kaget begitu mengetahui suara tangis tersebut berasal dari bayi yang tergeletak di pematang sawah hanya terbungkus kain.

"Setelah menemukan bayi, Yulianingsih kemudian melapor ke sejumlah warga setempat dan kemudian dilaporkan ke bidan setempat. Oleh bidan, bayi yang baru dilahirkan ini langsung dibawa ke Puskesmas Pontang untuk perawatan," kata Bapi Sartiman.

Kapolsek menjelaskan pihaknya masih menyelidiki siapa pelaku yang tega membuang darah dagingnya sendiri. Kapolsek memastikan bahwa bayi yang dilahirkannya merupakan hasil hubungan gelap sehingga tidak diinginkan kehadirannya oleh orang tuanya.

"Kami masih mencari siapa pelaku yang tega membuang darah dagingnya. Saya mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan jika mengetahui identitas dari si pelaku," pintanya.

Bagikan:

KOMENTAR

Penemuan Bayi di Areal Sawah Gegerkan Warga Pontang
pemda

INILAH SERANG

198 dibaca
Polres Serang Tangkap Pengedar Pil Koplo saat Tunggu Pelanggan
384 dibaca
Bawa Kambing, Pengemudi dan Penumpang Mobil Nyaris Diamuk Massa
292 dibaca
Pemprov Banten Siapkan Strategi Penanganan Stunting dan Gizi Buruk

HUKUM & KRIMINAL

198 dibaca
Polres Serang Tangkap Pengedar Pil Koplo saat Tunggu Pelanggan
384 dibaca
Bawa Kambing, Pengemudi dan Penumpang Mobil Nyaris Diamuk Massa
1013 dibaca
Resmob Polres Serang Ringkus 4 Bandit Kurang dari 24 Jam Usai Terima Laporan Perampasan

POLITIK

244 dibaca
Golkar Banten Sambut Bahagia Koalisi Indonesia Bersatu
1475 dibaca
Instruksikan Pemenangan Airlangga, Andika Keliling ke DPD Golkar Kabupaten dan Kota di Ban...
1258 dibaca
Bakesbangpol Pastikan Tak Ada Ormas Radikal di Kabupaten Serang
Top