Selasa, 23 April 2024

Pemkot Serang Beri Diskon Bagi Pengunjung Minimarket

Walikota Serang Tb Haerul Jaman (tengah) saat berpose bersama karyawan hipermat pada Sabut, 12 Agustus 2017. (Foto: Abdul Rahman Ahdori)
Sabtu, 12 Agt 2017 | 21:21 WIB - Serang Ekonomi & Bisnis

IBC, Serang - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Serang ke-10, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, bersama Dinas Perdagangan Industri dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disdaginkop) Kota Serang mengadakan gerak jalan sehat dan launching great sale. Kegiatan berlangsung sejak Jumat 11 Agustus 2017 dan akan berkahir pada Senin 28 Agustus 2017 mendatang. Gerak jalan dimulai dari Alun-alun Kota Serang sampai Halaman parkir Mall Of Serang (MOS) di Kemang Kota Serang.

Kegiatan yang  bertajuk 'Bersama Masyarakat Membangun Kota Serang Cerdas dan Berbudaya' tersebut melibatkan beberapa stakeholder mini market yang berada di Kota Serang.

Kepala Disdaginkop Kota Serang, Ahmad Banbela mengatakan tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk membantu menstabilkan harga bahan pokok. Menurutnya, kegiatan tersebut adalah memberikan diskon sebesar besarnya kepada warga Kota Serang.

"Acara great sale merupakan pesta diskon untuk masyarakat dan dalam rangka menjaga kestabilan harga bahan pokok di Kota Serang," kata Banbela kepada IBC pada Sabtu, 12 Agustus 2017.

Sementara itu, Manager Loss Prevention Hypermat, Erohayati, mengatakan dalam acara great sale tersebut masyarakat yang berbelanja dibeberapa minimarket yang sudah ditunjuk oleh Pemkot Serang akan mendapatkan keuntungan dan hadiah setiap kali melakukan transaksi minimal Rp100 ribu.

"Setiap transaksi kelipatan Rp100 ribu, dapat kupon gratis undian utama umroh dan hadiah menarik lainnya, dan undian pemenang akan diumumkan di alun-alun Kota Serang pada tanggal 28 Agustus 2017 pada puncak acara great sale,"ujarnya.

Pihaknya berharap, kedepan banyak masyarakat yang mengunjungi berbagai took di Kota Serang itu untuk belanja sepertidi Minimarket.  Ia menuturkan, itu juga untuk meningkatkan transaksi pada perusahaan tersebut.

Reporter: Abdul Rahman Ahdori
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Pemkot Serang Beri Diskon Bagi Pengunjung Minimarket
aulmummc zf

INILAH SERANG

2759 dibaca
Pilkada Kota Serang 2018, Wahyudin dan Najib Daftar Penjaringan ke PKB

HUKUM & KRIMINAL

279 dibaca
Polres Serang Tangkap Pengedar Narkoba saat Asik Minum Kopi

POLITIK

1364 dibaca
Pilkada Kota Serang 2018, Syafrudin Direkomendasikan Parpol?
Top