Sabtu, 25 Mei 2024

Pemkab Serang Salurkan Paket Vitamin untuk Warga yang Isoman

Senin, 02 Agt 2021 | 17:07 WIB - Serang

lBC, Serang - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang menyalurkan bantuan berupa paket vitamin kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri atau isoman akibat terpapar covid-19. Bantuan dikhususkan bagi ibu hamil, menyusui, lansia dan anak-anak. 

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Serang, Nana Sukmana mengatakan,mulai hari ini bantuan tersebut mulai disalurkan sampai besok Selasa, 3 Agustus 2021. Pendistribusian dilakukan oleh para relawan BPBD Kabupaten Serang.

“Paket multi vitamin ini bantuan dari PT Victoria Care Indonesia, pendistribusiannya melibatkan relawan BPBD sebanyak sepuluh orang,”ujar Siti Komariah melalui keterangan tertulisnya yang di siarkan Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) pada Senin, 2 Agustus 2021.

Nana menjelaskan, paket multi vitamin sebanyak 200 paket di khususkan untuk ibu hamil, menyusui dan lansia yang sedang menjalani isoman akibat terpapar covid-19. “Kalau 100 paket lagi khusus untuk anak-anak,”terang Nana.

Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi dan Rekontruksi pada BPBD Kabupaten Serang, Siti Komariah menambahkan, para relawan yang mendistribusikan menyebar di 13 kecamatan terbagi di lima zona kecamatan, satu zona kecamatan ada dua titik.

“Berlangsung mulai hari ini, kalau besok ada penyerahan secara simbolis PT Victoria Care Indonesia di Puskesmas Pematang, Kecamatan Kragilan sekaligus memberikan bantuan untuk puskesmas juga,”papar Kokom.

Asisten Daerah (Asda) I Setda Kabupaten Serang, Nanang Supriatna mengucapkan terimakasih dan  penghargaan yang setinggi-tingginya kepada viktoria care indonesia atas perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat yang isoman karena terpapar covid-19. "Mudah-mudahan dapat oleh perusahaan yang lain,"harap Nanang.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Pemkab Serang Salurkan Paket Vitamin untuk Warga yang Isoman

INILAH SERANG

1556 dibaca
Pasca Teror Bom, Mapolres Serang Dijaga Ketat
1947 dibaca
Bus Murni Terbalik, Ini Nama-nama Korban Tewas dan Luka

HUKUM & KRIMINAL

1768 dibaca
Kinerja Rendah, Ruang Kerja Kanit Dipasangi Bendera Hitam
422 dibaca
Tangkap 2 Tersangka, Polres Serang Amankan Tembakau Gorila dan Obat Keras

POLITIK

1006 dibaca
Akan Deklarasi, Relawan BARATA Perkuat Kemenangan Tatu-Pandji
2556 dibaca
Subadri Usuludin Dicopot dari Jabatan Ketua DPRD Kota Serang?

PENDIDIKAN

1217 dibaca
Agar Tidak Fitnah, Iti Sarankan Warga Pandai Saring Informasi
1324 dibaca
Jurus Kaserangan Hasil Mulok Ditampilkan 
Top