Minggu, 19 Mei 2024

Pemilu 2019, Hanura Pandeglang Target Raih 12 Kursi di DPRD

[Foto Istimewa]
Rabu, 18 Jul 2018 | 14:09 WIB - Pandeglang Politik

lBC, Pandeglang – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Pandeglang mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa, 17 Juli 2018. Kedatangan mereka untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Pandeglang.

"Karena ini hari terakhir pendaftaran, jadi tadi Alhamdulillah pendaftaran sudah diterima dan berkas-berkas syarat pencalonan sudah dinyatakan lengkap oleh KPU dengan diberikannya tanda terima," kata Sekretaris DPC Kabupaten Pandeglang, Muhamad Fachrudin kepada lnilahBanten pada Rabu, 18 Juli 2018.

Sambungnya, kata dia, bahwa nantinya pihaknya hanya tinggal menunggu informasi KPU terkait berkas para bacaleg. Jika memang ada yang harus diperbaiki, maka pihaknya siap memperbaiki.

"Bacaleg yang kita daftarkan totalnya ada 50 orang yang akan mengisi di enam dapil yang ada di Kabupaten Pandeglang dari total bacaleg 30,7 persen diisi oleh perempuan.,”terangnya. 

Avhenk Batu Bantar sapaan Muhamad Fachrudin yang juga Bacaleg DPRD Kabupaten Pandeglang zona dua ini memstikan sejauh ini tidak ada kendala berarti dalam pendaftaran para bacaleg. Hanya saja yang sedikit menjadi kendala ialah dalam memasukan data bacaleg kedalam sistim silon KPU sering mengalami gangguan jaringan Silon. 

“Tapi Alhamdulillah semua bisa teratasi. Kita tinggal fokus Pileg 2019 karena kita memiliki target menjadi pemenang pemilu. Kami menargetkan meraih 12 kursi di Pemilu Legislatif 2019 mendatang,” tutup Avhenk dengan nada optimis.

Reporter: Arif Soleh
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Pemilu 2019, Hanura Pandeglang Target Raih 12 Kursi di DPRD

INILAH SERANG

1715 dibaca
Berharap Berkah Ramadhan, Polsek Kopo Bagi-bagi Takjil
1531 dibaca
Pantauan Udara, Anyer-Tanjung Lesung Terparah Terdampak Tsunami

HUKUM & KRIMINAL

1396 dibaca
Polsek Pamarayan Tangkap Pencuri Spesialis AKI Mobil
1686 dibaca
Bumil Jadi Calo Tenaga Kerja Terjaring OTT Satgas Saber Pungli

POLITIK

1554 dibaca
Ini yang Dikhawatirkan Anggota DPD dari Parpol
574 dibaca
Pemprov Banten Siap Fasilitasi Pemilu 2024

PENDIDIKAN

602 dibaca
Program Beasiswa Pemkab Serang, 30 Guru Ikut Seleksi Pascasarjana ITB
1150 dibaca
Pemkab Serang Masih Siapkan Teknis Sekolah Tatap Muka
Top