Selasa, 23 April 2024

Niat Besarkan Organisasi, Eli Sahroni Siap Nyalon jadi Ketua DPW Badak Banten

Eli Sahroni(Foto-ist)
Kamis, 08 Mar 2018 | 08:42 WIB - Lebak Politik

IBC, Lebak-Siapa yang tidak kenal dengan nama Eli Sahroni, laki laki asal desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak itu menang dikenal sebagai salah satu  organisatoris  dan pewarta cukup handal di wilayah Kabupaten Lebak. Sehingga dalam kehidupannya sehari hari, pikiran dan tenaga  mantan kepala desa tersebut selalu saja tertuju untuk kemaslahatan masyarakat.

            Bagi Eli, berbagai cara dan jalan tentunya untuk mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat, salah satunya adalah mengabdi dan aktif di sebuah organisasi masyarakat yang berkecimpung dibidang sosial kemasyarakat. Ya, di ormas Badak Banten lah ia mengabdi menjadi ketua DPD Badak Banten Kabupaten Lebak.

            “Mengabdikan diri untuk kemaslahatan umat dimana saja bisa dilakukan, termasuk di ormas pun bisa. Untuk itu saya mantap untuk aktif di ormas Badak Banten dan menjadi ketua DPD Badak Banten Kabupaten Lebak,”kata Eli Sahroni, kepada wartawan 8-Maret-2018.

            Tidak hanya mencakup wilayah Kabupaten Lebak saja, kedepan Eli berniat untuk mengabdi lebih jauh lagi. Lantaran, dalam waktu dekat, ormas Badak Banten akan melakukan musyawarah wilayah (Muswil) DPW Provinsi Banten dalam rangka mencari figur pimpinan di tingkat Provinsi Banten.

            Karenanya, pada acara Muswil nanti, ia akan mencalonkan diri menjadi ketua DPW Badak Banten. Semua itu ia lakukan atas dasar panggilan untuk mensukseskan  acara Muswil nanti,”Niatan saya untuk mencalonkan diri menjadi ketua DPW Badak Banten murni atas dorongan dari hari agar bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat melalui gerbong organisasi Badak banten,”kata Eli lagi.    

Kedepan kata Eli jika ia terpilih menjadi ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten, salah satu program  yang akan ia utamakan adalah  membesarkan dan membawa harum  Badak Banten  di tingkat Provinsi. Bermodalkan pengalalaman    berorganisasi di sejumlah organisasi sejak tahun 1998, maka ia  akan  mejadikan   modal dasar untuk membesarkan dan mengelola  organisasi yang lebih baik.

“Kita tidak boleh hanya menjadi penonton di Provinsi Banten ini, akan tetapi menjadi pelaku dan bermitra dengan berbagai elemen untuk kemajuan Banten,”katanya.

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Niat Besarkan Organisasi, Eli Sahroni Siap Nyalon jadi Ketua DPW Badak Banten
aulmummc zf

INILAH SERANG

1046 dibaca
Tatu-Pandji Blusukan Kampanye dari Perkampungan hingga Perumahan

HUKUM & KRIMINAL

1453 dibaca
Polda Tangkap Dua Tersangka Penjual Lobtser Ilegal

POLITIK

1952 dibaca
Panwaslu Lebak Berharap Anggota Panwascam Lakukan Tugas Dengan Baik
Top