Senin, 08 Maret 2021

Mulan Jameela Akui Sudah Mantap Berhijab

(Foto-ist)
Jumat, 01 Jun 2018 | 11:23 WIB - Hiburan

IBC, Jakarta-Penyanyi Mulan Jameela merasa sudah mantap untuk menutup auratnya dengan hijab. Mulan menyebut, keinginan untuk mengenakan hijab sudah sejak lama namun baru kali ini dirinya merasa siap dan memantapkan hati.

"Insyaallah (mantap berhijab). Sudah lama sebenarnya (punya niat), cuma kayak masih on off, mau (terus) aduh ragu, masih kayak ragu-ragu. Kalau permintaan mas Dhani sudah lama sih. Mas Dhani pengen aku pakai jilbab, cuma mungkin akunya aja belum terketuk, namanya juga manusia yah," kata Mulan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Perempuan 39 tahun ini bercerita, keputusannya untuk berhijab muncul setelah dirinya pulang dari wisata religi ke Palestina pada April 2018 lalu. Kini, setelah hadir dengan penampilan baru Mulan pun berniat melelang baju dan busana lamanya serta menyumbangkan ke panti asuhan.

"Banyak banget baju-baju nyanyi yang ngetat di badan, kayaknya enggak mungkin dipakai lagi. Teman aku sih ngajak dilelang," ujar istri Ahmad Dhani itu.

"Masih banyak baju-bajunya dan aku kebetulan dari dulu kalau pakai baju suka kasih-kasih orang, kadang ke panti atau ke saudara. Mungkin aku sortir dulu," tandasnya. [adc]

Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Mulan Jameela Akui Sudah Mantap Berhijab

BERITA TERKAIT

dinsos dewan ac as Fae SF

INILAH SERANG

78 dibaca
Balap Liar di Kibin Dibubarkan Polsek Cikande
Top