Minggu, 26 Mei 2024

Motor Mogok, Pelaku Begal Babak Belur Dihajar Warga

(foto ilustrasi/net)
Kamis, 06 Jul 2017 | 01:21 WIB - Serang Peristiwa

lB, Serang - Aksi begal terjadi di Jalan Raya Sawah Luhur, Kampung Manggerong, Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Rabu, 5 Juli 2017. Satu dari dua pelaku berhasil ditangkap warga setelah motornya mogok. Tersangka AS (36 tahun), babak belur setelah dihajar warga.  

Diperoleh keterangan, aksi begal ini dialami Haryadi (36 tahun), warga Kampung Kalisigong, Desa Sasahan, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang. Saat itu, korban melintas di Jalan Raya Sawah Luhur, Kampung Manggerong, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Korban yang mengendarai Suzuki Satria B 4538 AL dipepet oleh pelaku yang mengendarai Yamaha Mio. 

Saat itu pelaku AS, warga Kampung Begog, Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang mengancam korban menggunakan celurit hingga korban menyerahkan motornya. Motor korban langsung dibawa kabur tersangka MF (DPO) namun apes bagi AS, ketika akan kabur, motor Satria nya mogok dan korban langsung berteriak  meminta tolong. 

Warga yang mendengar teriakan korban langsung membantu menangkap dan mengamankan pelaku. Sejumlah warga melampiaskan kekesalan dengan menghajar pelaku.  Beruntung aksinya diketahui petugas Polsek Kasemen yang sedang berpatroli dan langsung nengamankan.

Kepala Satuan Reskrim Polres Serang Kota, AKP Richardo Hutasoit ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kasat, tersangka sempat menjadi bulan-bulanan warga sebelumnya akhirnya diselamatkan petugas Polsek Kasemen yang kebetulan mengetahui kejadian tersebut. 

"Tersangka sudah diberikan pengobatan dan saat ini diamankan di Mapolsek Kasemen. Untuk tersangka lainnya sudah diketahui identitasnya dan masih dalam pengejaran," ungkap AKP Richardo melalui telepon selulernya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Fahdi Khalid
Bagikan:

KOMENTAR

Motor Mogok, Pelaku Begal Babak Belur Dihajar Warga

BERITA TERKAIT

INILAH SERANG

1568 dibaca
Anak-anak Berkarakter Alquran Harus Jadi Target Orangtua
1163 dibaca
Potensi Pariwisata di Banten Terus Digali

HUKUM & KRIMINAL

888 dibaca
Duh, Gadis ABG Disetubuhi Orangtua Angkatnya hingga Melahirkan
925 dibaca
Viral di Medsos, Resmob Polres Serang Berhasil Ungkap Dua Pelaku Curanmor

POLITIK

1022 dibaca
KPU Lebak Gelar Sinkronisasi DPS
1987 dibaca
Pengumuman Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Lebak

PENDIDIKAN

593 dibaca
Pemkab Serang Komitmen Bantu Madrasah Swasta
1630 dibaca
Segudang Prestasi, Bupati Lebak Berikan Motivasi Di TBM Kuli Maca
Top