Selasa, 23 April 2024

Mobil Anggota DPRD Pandeglang Kecelakaan Telan Korban Jiwa

Mobil milik Anggota DPRD Pandeglang yang terlibat kecelakaan kemarin.(Foto:lnilahBanten/Saepullah)
Kamis, 07 Des 2017 | 16:48 WIB - Pandeglang Peristiwa

IBC, Pandeglang - Mobil Toyota Fortuner berplat nomor A 54 NA milik pribadi Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang berinisial TR yang terlibat kecelakaan dengan pengendara motor honda scoopy di Jalan Raya Cigeulis-Cibaliung tepatnya di Desa Katumbiri, Kecamatan Cigeulis, Rabu 6 Desember kemarin tengah mengantarkan soal UAS diwilayah Pandeglang Selatan.

Akibat kejadian tersebut pengendara motor yang diketahui Rohim warga Kampung  Sadang, Desa Cibural, Kecamatan Cimanggu tewas ditempat. "Ia nganter itu (Naskah soal) ke UPT Kecamatan,"ungkap Kaplsek Cigeulis Imarton saat dihubungi IBC pada Kamis, 7 Desember 2017.

Baca juga: Terlibat Kecelakaan di Jalan Cigeulis-Cibaliung, Pengendara Motor Tewas

Imarton menyebutkan, sebelum kecelakaan mobil mewah berwarna putih itu sudah mengantarkan naskah soal dari sejumlah Kecamatan.

"Dari Panimbang, Munjul, Cikeusik, Sumur, Cibaliung, sampai ke Cigeulis. Saat kecelakaan (naskah) soal masih ada (dimobil) karena Cigeulis belum. Karena waktu itu langsung diamankan dan diserahkan ke UPT,"terangnya.

Baca juga: Siapa Pemilik Fortuner yang Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Cigeulis-Cibaliung?

Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Rahmat Sampurno menambahkan,  mobil milik pribadi Anggota DPRD Pandeglang tengah dikemudikan oleh Deri Mulyani dengan penumpang Ari Asari tengah melaju dari arah Cibaliung-Cigelis bertabrakan di dengan motor scoopy warna merah plat nomor A 4612 LP.

"Rohim mengalami luka dibagian dada dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke puskesmas Cigeulis,"jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pengendara motor Rohim warga Sadang, Desa Cibural, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeaglang terlibat kecelakaan dengan mobil fortuner di Jalur Cigeulis – Cibaliung tepatnya Desa Katumbiri, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Rabu 6-Desember-2017 sekitar pukul 17:00 WIB. Akibat musibah tersebut Rohim tewas ditempat.

Reporter: Saepullah
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Mobil Anggota DPRD Pandeglang Kecelakaan Telan Korban Jiwa
aulmummc zf

INILAH SERANG

1558 dibaca
Seluruh Siswa SDN Sadah Dapat Sepatu Baru dari DDV

HUKUM & KRIMINAL

345 dibaca
Polsek Ciruas Ungkap Identitas Mayat di Sungai

POLITIK

1561 dibaca
Soal Pilkada Lebak, Iti : ASN Tidak Netral akan Diberi Sanksi
Top