Senin, 16 Mei 2022

Milad ke-20, PKS Banten Siap Hadapi Pemilu 2019

Ketua DPW PKS Banten Miftahudin, saat menghadiri senam massal peringati milad PKS ke-20 di Alun-alun timur Kota Serang pada Minggu, 22 April 2018.(Foto: Aden Hasanudin/lnilahBanten)
Minggu, 22 Apr 2018 | 16:37 WIB - Serang Politik

lBC, Serang - Milad ke - 20 tahun ini menjadi istimewa bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), karena bertepatan dengan tahun politik menjelang Pemilu 2019. Sebagai salah satu peserta Pemilu, PKS memiliki positioning sekaligus momentum politik.

"Kami semua kader PKS baik Nasional maupun Banten sadar betul bahwa Pemilu 2019 adalah momentumnya PKS," kata Ketua DPW PKS Banten Miftahudin, saat menghadiri senam massal peringati milad PKS ke-20 di Alun-alun timur Kota Serang pada Minggu, 22 April 2018.

Saat ini, dikatakan Miftahudin, tingkat kepercayaan PKS dari publik tinggi. Ini menjadi motivasi bagi PKS sekaligus tantangan supaya PKS bisa komitmen dan memegang kepercayaan dari publik.

"Momentum Milad kali ini juga menjadi waktu yang tepat bagi PKS bahwa kami telah siap lahir dan batin dalam menghadapi Pemilu 2019," ujarnya.

"Persiapan demi persiapan sedang kami lakukan dengan beberapa kegiatan politik, mulai dari launching bcad, training saksi, memperkuat struktur dan membuka jaringan baru," tambahnya.

Milad ke 20 tahun ini juga memicu semangat PKS untuk terus berkhitmad untuk rakyat. PKS meyakini bahwa pada Pemilu 2019 mampu mewujudkan target yang telah kami tetapkan.

"PKS Banten secara umum telah siap untuk menghadapi Pemilu 2019, Insya Allah kita akan naik," kata Miptahudin, Ketua DPW PKS Banten.

Ia memastikan bahwa semua jejaring PKS telah bergerak mulai dari struktur. kader sampai simpatisan. "Dari semangat para kader PKS di Banten semangatnya luar biasa," katanya.

Reporter: Aden Hasanudin
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Milad ke-20, PKS Banten Siap Hadapi Pemilu 2019

BERITA TERKAIT

pemda

INILAH SERANG

147 dibaca
Polres Serang Tangkap Pengedar Pil Koplo saat Tunggu Pelanggan
335 dibaca
Bawa Kambing, Pengemudi dan Penumpang Mobil Nyaris Diamuk Massa
244 dibaca
Pemprov Banten Siapkan Strategi Penanganan Stunting dan Gizi Buruk

HUKUM & KRIMINAL

147 dibaca
Polres Serang Tangkap Pengedar Pil Koplo saat Tunggu Pelanggan
335 dibaca
Bawa Kambing, Pengemudi dan Penumpang Mobil Nyaris Diamuk Massa
996 dibaca
Resmob Polres Serang Ringkus 4 Bandit Kurang dari 24 Jam Usai Terima Laporan Perampasan

POLITIK

242 dibaca
Golkar Banten Sambut Bahagia Koalisi Indonesia Bersatu
1436 dibaca
Instruksikan Pemenangan Airlangga, Andika Keliling ke DPD Golkar Kabupaten dan Kota di Ban...
1256 dibaca
Bakesbangpol Pastikan Tak Ada Ormas Radikal di Kabupaten Serang
Top