Kamis, 27 Juni 2019

Meskipun Harga TV LG Smart TV OLED B8 Terjangkau, Namun Keunggulannya Tetap Memukau

[foto istimewa]
Kamis, 13 Jun 2019 | 14:54 WIB - Ekonomi & Bisnis

MERUPAKAN TV OLED 4K yang menghadirkan gambar berkualitas terbaik meski digunakan di ruang gelap. TV ini mampu menghasilkan warna gelap yang tajam seperti sedang berada di sinema besar. Televisi ini memiliki bentang layar yang cukup besar yakni 55 inchi dan dapat anda nikmati dari sudut pandang manapun tanpa distorsi. Lantas, sebenarnya apa saja yang ditawarkan oleh harga TV LG OLED B8 yang terjangkau ini? Simak ulasannya.

1. Prosesor gambar yang baru

Mengusung konsep TV pintar, TV LG OLED B8 ini disematkan prosesor A7 yang dilengkapi dengan fitur dual step noise reduction. Teknologi ini mampu menghasilkan gambar yang lebih halus serta jernih sehingga nyaman untuk dipandang di mata. Menariknya lagi, prosesor ini memiliki kemampuan menganalisis kontras warna sehingga dapat memisahkan area latar belakang dengan area di sekitar objek yang hasilnya membuat gambar lebih berbentuk dan lebih nyata.

Prosesor ini juga memiliki fitur true color accuracy sehingga membuat warna menjadi lebih akurat dan beragam. Dengan fitur ini mampu mengurangi distorsi pada warna sehingga warna yang dihasilkan lebih alami. Semua ini ditawarkan oleh prosesor berkemampuan intelegensi yang dapat mengoptimalkan pemrosesan gambar. Semua ini ditawarkan dalam satu paket harga TV LG OLED B8.

2. Menawarkan beragam aplikasi

TV LG OLED B8 dipasang sistem operasi LV 4.0 yang menawarkan beragam aplikasi menarik di dalamnya. Smart TV ini menghadirkan beragam aplikasi yang membuat pengalaman menonton menjadi lebih menarik. Terdapat aplikasi Netflix, Amazon dan Youtube di dalamnya. Jika anda ingin menambah aplikasi lain, anda tinggal mengunduhnya lewat LG Content Store.

Baca juga: Mengulik Daftar Harga Laptop Dell dengan Fitur Canggih Milik XPS 13 9370

3. Menghasilkan warna hitam yang akurat

TV LG satu ini mengusung layar OLED (Organic Light Emitting Diode) yang memiliki kemampuan berupa pengaturan tingkat intensitas cahaya walaupun tanpa pencahayaan layar. Dengan kemampuan ini mampu membuat layar dapat mencapai rasio kontras sempurna.

Dengan kemampuan ini warna hitam yang dihasilkan memiliki kedalaman pekat dan berbagai warna lain yang absolut. Tidak hanya itu, layarnya juga dapat memberikan kesan dramatis dan menghadirkan detail setiap objek yang ada di dalam layar akurat sehingga anda dapat menikmati tayangan dengan nyaman. Dengan layar OLED tanpa deret LED membuat dimensi TV menjadi lebih tipis. Dengan harga TV LG yang ditawarkan, resolusi pada layar yaitu full HD 1080p 120Hz.

4. Suara jernih

Dengan mengusung teknologi Dolby Atmos membuat kualitas suara yang dihasilkan oleh LG begitu keras dan juga jernih. Suara bass yang dihasilkan cukup mumpuni membuat TV LG satu ini cocok untuk menayangkan film dengan banyak jumpscare dramatis maupun mendengarkan lagu.

Baca juga: Pilihan Harga Laptop Lenovo Terbaru dengan Desain Tipis Terbaik

5. 4K Cinema HDR

Dengan harga TV LG OLED B8 sebesar Rp 24 jutaan, TV ini sudah mendukung 4K Cinema HDR yang memproduksi warna dan kualitas gambar jernih. Mode HDR juga lebih baik ketimbang TV LED biasa.

Transaksi dijamin 100% aman lewat Bukalapak

Bukalapak sebagai sebuah marketplace besar dengan ribuan pelanggan dan pelapak, menghadirkan sebuah sistem transaksi yang dijamin aman untuk pelanggan. Anda tidak perlu khawatir barang tidak sampai di rumah anda sementara uang sudah ditransfer. Karena Bukalapak menjamin uang anda kembali 100% jika barang tak kunjung sampai hingga waktu yang ditentukan. Anda juga bisa menambah waktu pengiriman jika anda takut bahwa barang memang terkendala di pengiriman, seperti terjadi penumpukan barang di bagian kurir.[Adv]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Meskipun Harga TV LG Smart TV OLED B8 Terjangkau, Namun Keunggulannya Tetap Memukau

PEMERINTAHAN

555 dibaca
Pemkab Serang Terapkan Sistem Berbasis Elektronik
1200 dibaca
Pemprov Banten Merubah RPJMD 2017-2022, Ini Sebabnya
1405 dibaca
Perencanaan APBD Banten 2019, Pembangunan Fisik Harus Selesai November

POLITIK

1205 dibaca
Pilkada Kabupaten Serang 2020, KPU Ajukan Anggaran Rp85 Miliar
1389 dibaca
2 Tahun Kepemimpinan WH-Andika, Eks Relawan Bentuk Tim Kajian 
10971 dibaca
Arwan Benarkan Ucapan Gubernur WH ‘Siapa Suruh jadi Relawan’

HUKUM & KRIMINAL

641 dibaca
Cabuli Siswa Hingga Hamil, 3 Oknum Guru Terancam 20 Tahun Penjara
2156 dibaca
Kapolda Banten Berhentikan Dua Anggota Polri
494 dibaca
Dua Spesialis Pencuri Rumsong Dibekuk Resmob

PERISTIWA

372 dibaca
Peringati HANI 2019, Bupati Serang Canangkan Program Bersih dan Aman
304 dibaca
Angka Kematian Ibu dan Bayi Tinggi, Pemkab Serang Siaga Satu
1418 dibaca
Ops Cipta Kondisi, Polres Serang Minimalisir Pergerakan Massa

EKONOMI & BISNIS

540 dibaca
Dekopinwil Banten Diminta Lakukan Perubahan di Era Digital
522 dibaca
WH Ingatkan Tertinggal Revolusi 4.0, Menganggur Kita
Top