Minggu, 13 Juni 2021

Menikmati Keasrian dan Keindahan Pantai Tanjung Lesung

Sabtu, 05 Jun 2021 | 14:34 WIB - Pandeglang Wisata

lBC, Pandeglang - Berwisata bersama keluarga ataupun orang terkasih tentu sangat menyenangkan. Terlebih destinasi wisata yang dikunjungi menyajikan panorama alam serta sajian kuliner yang menggugah selera.

Kabupaten Pandeglang menjadi salah satu destinasi favorit yang ada di Provinsi Banten. Tak hanya terkenal dengan wisata pegunungannya saja, namun masih terdapat pula wisata pantai yang begitu membuat nyaman dan memanjakan mata. Seperti halnya di Tanjung Lesung Beach hotel dan Villa.

Di Tanjung Lesung Beach hotel dan Villa ini, selain memiliki tempat penginapan yang nyaman harga dan tampilan yang unik juga menjadi poin penting. Terlebih banyak spot yang bisa dijadikan untuk bermain. Seperti kolam renang yang menjulang langsung ke bibir pantai serta beberapa fasilitas lain yang dirasa begitu lengkap untuk menikmati liburan.

General Manager Tanjung Lesung Beach hotel dan Villa, Widiasmanto mengatakan, meski saat ini dalam masa pandemi covid-19 akan tetapi, pihaknya tidak mengesampingkan protokol kesehatan baik diberlakukan untuk pengunjung maupun pegawai hotel.

Tanjung Lesung Beach hotel dan Villa menyediakan konsep kamar tidur yang didesain modern dengan fasilitas lengkap yang menyatu dengan alam. 

"Tanjung lesung ini sebagai pengembang destinasi dan juga sebagai pengelola destinasi wisata. Akomodasi yang ada di di dalam kawasan ini ada 50 villa, ada yang satu kamar tidur dan bahkan ada yang empat kamar tidur ada pula didalam villa tersedia kolam renang frivat, Cottage hotel dengam konsep natural yang menyatu dengan alam," ucap Widi pada Sabtu, 5 Juni 2021.

Bagi wisatawan yang melakukan liburan di Tanjung lesung selain bisa melakukan aktivitas permainan laut, wisatawan juga bisa memanjakan diri menjalankan permainan darat.

"Selain bisa snorkeling, banan boat, wisatawan juga bisa bersepeda baik didalam lingkungan hotel maupun keluar mengelilingi perkampungan," katanya.

Dijelaskannya, Hotel yang ada di Tanjung Lesung dibangun sejak tahun 1996 lalu. Namun, sampai saat ini keasrian pantai dan alam masih tetap terjaga dengan baik.

"Kurang lebih sudah ada 20 tahun lebih, tapi samapi saat ini masih tetap terjaga keasriannya. Karena kembali lalgi kepada pengelolaannya," tuturnya.[Syam/Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Menikmati Keasrian dan Keindahan Pantai Tanjung Lesung

INILAH SERANG

151 dibaca
Polres Serang Bagikan Masker ke Pengunjung Ponpes Syech Nawawi Tanara
704 dibaca
Polres Serang Amankan Belasan Preman dan Sita Uang Pungli
160 dibaca
Polres Serang Ringkus Dua Pengedar Obat Tramadol dan Hexymer

HUKUM & KRIMINAL

48 dibaca
Polda Banten Gagalkan Penyelundupan 90 Ribu Bibit Lobster
704 dibaca
Polres Serang Amankan Belasan Preman dan Sita Uang Pungli
160 dibaca
Polres Serang Ringkus Dua Pengedar Obat Tramadol dan Hexymer

POLITIK

390 dibaca
Pemkab Serang Soroti Pilkades Serentak di Dua Kecamatan
446 dibaca
Amankan Pemilihan Anggota BPD Tanara, Polres Serang Prokes Covid-19
651 dibaca
Andika Minta PPP Banten Dukung Pemprov Sejahterakan Masyarakat

PENDIDIKAN

354 dibaca
Andika: Data BPS Menunjukkan Kualitas Pendidikan Penduduk Banten Meningkat
382 dibaca
PPDB di Kabupaten Serang Dibuka 21 Juni, Ini Tahapannya
Top