Senin, 18 Januari 2021

Mayat Wanita Terbakar Gegerkan Warga Rangkasbitung.

[foto ilustrasi/net]
Selasa, 25 Sept 2018 | 17:15 WIB - Lebak Peristiwa

lBC, Lebak – Sosok mayat wanita dengan keadaan hangus terbakar ditemukan di Sentral, Rangkasbitung. Kondisi penemuan mayat tersebut sempat membuat geger warga sekitar dengan langsung menggerumuni tampat kejadian perkara (TKP) pada Selasa, 25 September 2018.

Diperoleh informasi, korban diketahui bernama Sutiyah 965 tahun) warga Kampung Sentral RT 01/04, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak di temukan tewas terbakar di pekarangan kebunnya sendiri.

Menurut informasi yang di dapat dari warga sekitar, Sutiyah nekad mengakhiri masa hidupnya dengan cara membakar dirinya sendiri lantaran ia sudah tidak sanggup menanggung derita atas penyakitnya yang sudah sejak lama, namun hingga saat ini belum juga sembuh.

Hal tersebut turut di kuatkan dengan penemuan bukti sepucuk surat wasiat yang berisikan tentang keluh kesah yang diderita tentang penyakit pegal-pegal di sekujur tubuhnya Sutiyah selama ini.

Dahari yang tak lain suami korban mengatakan, dirinya belum meyakini bahwa mayat yang ia temukan dengan penuh luka bakar adalah mayat dari isterinya. Sehingga ia bergegas untuk memanggil anaknya dan memastikan mayat yang tergeletak di depan matanya.

"Lalu anak saya mengatakan bahwa memang benar mayat tersebut merupakan isteri saya, dengan kesamaan sandal yang melekat pada tubuh korban juga sama dengan Sutiyah ketika menghilang daru rumah terakhir kali,"ujarnya.

Diketahui, korban terakhir terlihat oleh pihak keluarga pada malam hari dan baru di temukan kembali pagi hari dengan kondisi yang sudah mengenaskan.

"Dugaan sementara, Sutiya rela mengakhiri masa hidupnya dengan melakukan pembakaran diri. Karena sudah tidak sanggup menahan rasa malu dengan penyakit yang dideritanya, selama ini yang tak kunjung sembuh," kata Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung, Ipda Hendro dikonfirmasi lnilahBanten

Saat ini mayat korban sudah di bawa oleh pihak Polres Lebak untuk di lakukan identifikasi lebih lanjut. "Pokoknya dugaan motif awal Sutiyah melakukan pembakaran diri menggunakan bensin hanya karena frustasi dengan penyakit yang diderita dan tidak kunjung sembuh hingga saat ini,"pungkasnya.

Reporter: Eza Yayang Firdaus
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Mayat Wanita Terbakar Gegerkan Warga Rangkasbitung.

INILAH BANTEN

86 dibaca
HPN 2021 SMSI Sumbang Jalan dan Sarana Sanitasi
199 dibaca
Kapolda: Jadilah Polisi yang Empati, Mengayomi dan Dekat Dengan Rakyat

INILAH SERANG

47 dibaca
Bupati Tatu Beberkan Reaksi Pasca Divaksin
131 dibaca
Lakalantas Dua Truk di Tol Tangerang-Merak, Satu Meninggal Dunia

HUKUM & KRIMINAL

30 dibaca
Arief Budiman Diberhentikan, Ilham Jadi plt
130 dibaca
Jokowi Minta Aparat Tindaklanjuti Temuan Komnas HAM soal FPI

POLITIK

30 dibaca
Arief Budiman Diberhentikan, Ilham Jadi plt
139 dibaca
Partisipasi Masyarakat di Pilkades Diprediksi Tinggi

PENDIDIKAN

112 dibaca
Nadiem Makarim Bicara Korban Sriwijaya Air
254 dibaca
Tenaga Pengajar Berstatus ASN di Pandeglang Masih Minim
Top