Senin, 20 Mei 2024

Mayat Pria Tak Dikenal Mengambang di Sungai Ciujung

Kondisi mayat sebelum di evakuasi TIm Forensik Polres Serang pada Jumát, 5 Mei 2017. (Foto-lnilahBanten/Ahyaruddin Ayonk)
Sabtu, 06 Mei 2017 | 02:36 WIB - Serang Peristiwa

lB, Serang – Sosok mayat laki-laki ditemukan warga mengambang di pinggir saluran Sungai Ciujung tepatnya di Kampung Brani, Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang pada Jumát, 5 Mei 2017. Namun, mayat yang diperkirakan berusia lebih dari 40 tahun dipastikan bukan warga setempat karena identitasnya belum diketahui.

Diperoleh informasi, mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh, Iskak B Skari (59 tahun) warga Kampung Pasir Jarak RT/RW 07/03, Desa Sangiang, Jamir B Amar (60 tahun) warga Kampung Ranjeng RT/RW 02/05 Desa Sangiang, dan Halimi (49 tahun) warga Kampung Dukuh RT/RW 17/01, Desa Wirana, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang sekira pukul 07.00 WIB.

Saat itu, ketiga warga tersebut hendak melakukan aktivitasnya ke Sungai Ciujung untuk mengambil pasir. Belum sempat melakukan aktivitasnya, warga melihat sosok mayat mengambang di pinggir, kemudian warga mengevakuasi mayat tersebut.

“Melihat sosok mayat di pinggir sungai ciujung dan melaporkan penemuan ke Babinsa dan Babinmas yang langsung tiba dilokasi dengan petugas Polsek,”kata Tokoh Pemuda Pamarayan, Kambris saat dihubungi lnilahBanten.

Mengetahui ada penemuan mayat, puluhan warga pun berdatangan untuk bisa melihat lebih jelas mayat tersebut. Namun, tidak ada satu pun warga yang mengenal sosok mayat dengan perawakan gemuk.

Tak berselang lama, lanjut Kambris, Tim Forensik Polres Serang tiba di TKP (tempat kejadian perkara) dan langsung dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara untuk dilakukan autopsi. “Sudah di evakuasi,”katannya.

Disisi lain, sekitar berjarak dua kilo dari lokasi penemuan mayat tepatnya di Kampung Leuwi Banteng, Desa Sangiang ada sebuah mobil bok yang terparkir namun tidak terlihat sopirnya. “Apakah ada kaitanya dengan mayat tadi.  Saksi menyebutkan supirnya di bawa ke arah Rangkasbitung oleh 3 orang dengan mengendarai mobil avanza warna hitam,”jelas Kambris.

Reporter: Ahyaruddin Ayonk
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Mayat Pria Tak Dikenal Mengambang di Sungai Ciujung

INILAH SERANG

181 dibaca
Jaga Kamtibmas, Kapolres Serang Temui Pimpinan Ponpes Sohibul Muslimin
1512 dibaca
Selama Oktober 2018, Nilai Tukar Petani di Banten Alami Kenaikan

HUKUM & KRIMINAL

1086 dibaca
Polda Musnahkan 86,867 Kg Ganja dan 500 Gram Sabu
1463 dibaca
Pertebal Kecintaan Terhadap Negara, Forum Bela Negara Kabupaten Lebak Dibentuk

POLITIK

3068 dibaca
Demo, HMI Sebut Gubernur Banten Wahidin Halim Arogan dan Pengecut
816 dibaca
Siap Amankan Pilkades Serentak, Personil Polres Serang Cek Berbagai Peralatan

PENDIDIKAN

1364 dibaca
DPK Banten Ajak Siswa SMK Kota Tangerang Budayakan Membaca
1380 dibaca
Dianggap Otoriter, Guru Adukan Kepala Sekolah ke DPRD
Top