Sabtu, 22 September 2018

Mayat Perempuan Ditemukan di Kali Cibongor

Mayat berjenis kelamin saat dievakuasi yang ditemukan warga di bantaran kali Cibongor, Kampung Katupang, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikeusal,Kabupaten Serang pada Rabu, 13 Desember 2017 sore.(Foto:lnilahBanten/Ahyarudin Ayonk)
Kamis, 14 Des 2017 | 03:37 WIB - Serang Peristiwa

lBC, Serang - Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan warga di bantaran kali Cibongor, Kampung Katupang, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang pada Rabu, 13 Desember 2017 sore. Ciri-ciri korban menggunakan kaos warna putih dan kondisi korban pada bagian muka sudah menjadi tengkorak.

"Yah kami telah menemukan mayat perempuan di Kali Cibongor sekira pukul 16.00 WIB, memakai kaos putih dan kondisinya sudah menjadi tengkorak," Kata Kapolsek Cikeusal AKP Muhammad Cuaib saat dihubungi melalui telepon seluler pada Rabu, 13 Desember 2017 malam.

Pihaknya belum bisa memastikan penyebab dan korban sudah dilarikan ke RS Drajat Prawiranegara, Kabupaten Serang untuk dilakukan otopsi.

"Kalau masalah kenapa dan yang lainnya saya tidak bisa memastikan, karena kami sudah membawah korban ke RS Drajat untuk dilakukan otopsi," singkatnya.

Ketika dikonfirmasi terkait Siti Marhatusolihat (18 tahun), warga Kampung Cibuah, Kecamatan Cikeusal, yang dilaporkan hilang dua minggu lalu, Kapolsek belum dapat memastikan mayat wanita yang ditemukan itu adalah Siti Marhatusolihat.

"Soal itu,  saya belum dapat memberikan keterangan, tunggu hasil pemeriksaan dokter," ungkap Kapolsek. 

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Mayat Perempuan Ditemukan di Kali Cibongor

BERITA TERKAIT

germas4 germas3 germas2 germas

PEMERINTAHAN

189 dibaca
Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Periode 2018 – 2023 Dilantik
pmi

POLITIK

156 dibaca
Kedewasaan Politik Masyarakat Banten Diapresiasi

HUKUM & KRIMINAL

159 dibaca
Empat Pelaku Jambret dan Curanmor Diringkus
Top