Selasa, 20 Agustus 2019

Mayat Laki-laki Membusuk di Rumah Kontrakan Gegerkan Warga Cikande

[Foto: Ahyaruddin Ayonk/InilahBanten]
Kamis, 01 Nov 2018 | 05:43 WIB - Serang Peristiwa

IBC, Serang – Warga Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang digegerkan adanya sosok mayat laki-laki bernama Kalawi B Rakid (70 tahun) ditemukan di rumah kontrakan di Kampung Kukun RT02/01 Desa Parigi,  pada Rabu, 31 Oktober 2018. Tubuh korban saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk.

Diperoleh informasi, korban kali pertama diketahui oleh saksi, Leni Mardiana ketika hendak memberi makan korban sekitar pukul 16.00 WIB. Leni mengaku curiga banyak lalat keluar dari rumah kontrakan yang ditempati Kalawi warga Kampung Bayongbong, Desa/Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang.

Kemudian, Leni pun meminta tolong anak-anak sekitar untuk melihat dari lobang angin dan melihat banyak lalat keluar dari kamar kontrakan tersebut. Akhirnya, warga berinisiatif untuk mendobrak pintu kontrakan dan benar korban sudah keadaan meninggal dalam keadaan busuk yang di perkirakan korban dah meninggal 3 hari karena sakit.

"Saya mau ngasih makan curiga di kontrakan banyak lalat dari dalam kontrakan. Korban sudah meninggal dalam keadaan busuk,"ujar Leni. Seraya mengatakan, melihat kejadian tersebut wargapun segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Cikande. 

Sementara Anggota Polsek Cikande, Bripka Eka Kurniawan yang juga Bhabinkabtibmas Desa Parigi membenarkan penemuan mayat tersebut. “Benar adanya mayat laki-laki sudah membusuk,"ujarnya.

“Saat ini kita baru minta keterangan saksi cek identitas korban, dan saat ini jenazah langsung di bawa kerumah duka karena pihak keluarga korban enggan untuk di lakukan autopsy,”tutur Eka.

Reporter: Ahyaruddin Ayonk
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Mayat Laki-laki Membusuk di Rumah Kontrakan Gegerkan Warga Cikande
katarBanten

PEMERINTAHAN

669 dibaca
TAPD Tak Boleh Pangkas Anggaran Tanpa Seizin KPU dan Bawaslu
204 dibaca
Tatu: Efisiensi Anggaran Dilakukan Sejak Menjabat Bupati Serang
katarBanten1

POLITIK

214 dibaca
Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Serang Digelar 3 November
218 dibaca
Pilkada Serang 2020, PKS Sebut Belum Ada Penantang Petahana

HUKUM & KRIMINAL

198 dibaca
Pelaku Curanmor di Kibin Tewas Setelah Dianiaya Warga

PERISTIWA

518 dibaca
Gunakan Water Canon Salurkan Bantuan Air Bersih di Pontang

EKONOMI & BISNIS

297 dibaca
Ini Dia Perlengkapan Perkayuan yang Wajib Dimiliki untuk Wood Working
Top