Selasa, 18 Maret 2025

Manajemen Hotel Katineung Janji Realisasikan Keinginan Masyarakat

ILustrasi
Kamis, 05 Okt 2017 | 15:07 WIB - Lebak Ekonomi & Bisnis

IBC, Lebak - Manajemen  Hotel Katineung berjanji akan merealisasikan keinginan masyarakat sekitar dan sekolah SLTP Negeri 1 Rangkasbitung. Hal  tersebut  diucapkan, Iwan selaku perwakilan dari pihak hotel.

"Insya Allah dalam waktu dua Minggu, segala keinginan masyarakat yang rumahnya retak-retak karena imbas pembangunan hotel akan kita perbaiki," kata Iwan kepada  wartawan,  Kamis 5-Oktober-2107.

Selain itu, Iwan juga mengaku akan segera memperbaiki sekolah yang tepat berdampingan dengan hotel karena lantai sekolah retak, serta memperbaiki saluran pembuangan hotel yang mengakibatkan bau tak sedap di halaman sekolah.

"Sekolah juga akan kita perbaiki pada lantai yang retak dan saluran pembuangan limbah hotel akan kita lakukan perbaikan agar tidak mengganggu aktifitas belajar mengajar karena bau tak sedap," ujarnya.

Diakui Iwan, dirinya adalah orang yang diutus oleh pemilik hotel untuk menyelesaikan permasalahan yang sekarang menjadi sorotan masyarakat. Dengan begitu setelah melaukan kros cek kelokasi, ia berjanji akan menyelesaikan semua yang di keluhkan dalam waktu dua mingg, dan jika tidak terpenuhi, ia akan mundur dari karyawan Hotel Kantineung.

"Saya sebagai orang yang diberikan kepercayaan oleh pemilik hotel untuk membantu menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan di hotel, tentunya saya akan bekerja dengan baik, dan saya pastikan dalam waktu dua Minggu saya akan mewujudkan segala keinginan masyarakat dan sekolah yang merasa dirugikan oleh pembangunan hotel ini. Dan bila dalam waktu dua Minggu saya tidak bisa menyelesaikan segala macam persoalan ini, saya yang akan mengundurkan diri dari perusahaan hotel Katineung," pungkasnya. 

Sementara,  komite SLTP Negeri 1 Rangkasbitung, Ade Supardi mengaku lega dan sangat mengapresiasi niat baik dari pihak hotel yang telah berjanji akan memperbaiki kerusakan sekolah karena pembangunan hotel.

"Lega rasanya ketika keluhan kami mendapat respon dari pihak hotel, meskipun baru sebatas janji yang diucapkan. Kalau menurut pak Iwan selaku perwakilan hotel, dalam waktu dua Minggu semua keluhan sekolah akan segera di penuhi," ucap Ade lega

 

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Manajemen Hotel Katineung Janji Realisasikan Keinginan Masyarakat

INILAH SERANG

1194 dibaca
Andika Minta Kemenkumham Lakukan Terobosan dalam Layani Warga Banten
1765 dibaca
Bupati Serang Fasilitasi Keluarga Siti Aisyah Secara Pribadi

HUKUM & KRIMINAL

365 dibaca
Tiga Pelaku Spesialis Pencurian Kendaraan Bak Terbuka Ditembak
1139 dibaca
Polda Banten Tangkap Penyebar Foto dan Video Asusila Anak Dibawah Umur

POLITIK

155 dibaca
Airin Siapkan Program Beasiswa Santri dan Pemberdayaan Pesantren
1959 dibaca
Andika Ajak MKGR Kota Serang Sukseskan Agenda Golkar Menangi Pemilu 2024

PENDIDIKAN

1460 dibaca
Pengaruh Teknologi Jiwa Kepemimpinan Pemuda/Pelajar Menurun
1518 dibaca
Zaki Lantik 416 Kepala Sekolah di Lingkungan Dindik Kabupaten Tangerang
Top