Sabtu, 25 Mei 2024

Langgar Jam Operasional, Izin Tempat Hiburan di Cilegon Bakal Dicabut

Salah satu tempat hiburan malam di Kota Cilegon. (Foto: lnilahBanten/Bai Ahmad)
Kamis, 02 Feb 2017 | 02:39 WIB - Cilegon

IB, Cilegon – Paska adanya peristiwa penemuan mayat beberapa waktu lalu di Kota Cilegon, Walikota Tubagus Iman Ariyadi mengaku sudah memberikan intruksi kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), untuk memanggil semua pengusaha tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kota Cilegon. Kata Iman, pemanggilan kepada seluruh pengusaha tempat hiburan malam tersebut dilakukan untuk membahas tentang jam operasional yang sudah ditentukan.

"Saya sudah perintahkan Sekretaris Satpol PP Kota Cilegon, Imam Adi Pribadi untuk memanggil semua pengusaha tempat hiburan. Tujuannya agar mereka bisa mematuhi jam operasional atau jam tutup tempat hiburan," ucap Iman kepada wartawan di Cilegon pada Rabu, 1 Februari 2017.

Dalam hal ini, politisi partai golkar ini mengaku tidak akan memberikan toleransi sedikit pun terkait dengan jam operasional tempat hiburan malam tersebut. "Kalau masih ada tempat hiburan yang melanggar jam operasional, jika perlu izin hotelnya dicabut," tegas Iman.

Disinggung terkait adanya oknum yang diduga membekingi tempat hiburan malam, Iman meminta kepada Satpol PP agar tidak khawatir dengan hal tersebut. "Kalau ada yang membekingi akan kita laporkan ke pimpinannya langsung. Jadi Satpol PP tidak perlu khawatir. Intinya pengawasan tempat hiburan malam ini saya serahkan sepenuhnya kepada Satpol PP, karena saya sebagai Wali Kota enggak mungkin mengawasinya," jelasnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya pada Minggu, 29 Januari Sugiono Sitompul (22 tahun) warga Simaninggir, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang, ditemukan tewas tak jauh dari lokasi tempat hiburan dengan sejumlah luka diwajah, perut dan leher.

Reporter: Bai Ahmad
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Langgar Jam Operasional, Izin Tempat Hiburan di Cilegon Bakal Dicabut

BERITA TERKAIT

INILAH SERANG

1462 dibaca
DPRD Banten Setujui APBD Perubahan Rp11.055 Triliun
2315 dibaca
Pelaku Pembunuhan Mayat di Kolam Limbah Belum Terungkap 

HUKUM & KRIMINAL

1856 dibaca
Sadis, Warga Tangerang Bacok dan Bawa Kabur Motor Pelajar
1571 dibaca
Positive Amphetamine, BNN Amankan Sopir Bus Sinar Jaya

POLITIK

1874 dibaca
Keputusan MK Landasan KPU Tetapkan Gubernur & Wagub Banten Terpilih
1153 dibaca
Tatu Ajak Demokrat Tuntaskan Pembangunan Kabupaten Serang

PENDIDIKAN

422 dibaca
Baznas Pandeglang Salurkan Bantuan Pendidikan Capai Rp99 Juta
1497 dibaca
XL Komitmen Persiapkan Generasi Muda Menjadi Pemimpin Global
Top