Kamis, 05 Agustus 2021

Laka Lantas 4 Kendaraan, Satu Orang Meninggal Dunia

Kamis, 15 Jul 2021 | 20:51 WIB - Serang Peristiwa

lBC, Serang - Kecelakaan lalu lintas melibatkan 4 kendaraan terjadi di jalan raya Jakarta - Serang, tepatnya di   Kampung Sentul Lio, Desa/Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang pada Kamis, 15 Juli 2021.

Dalam kecelakaan di jalur arteri tersebut satu orang meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas, sedang satu korban lainnya mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Serang AKP Fiat Ari Suhada mengatakan kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Peristiwa itu melibatkan 4 kendaraan roda empat.

"Empat kendaraan, mobil Mitsubishi Box plat nomor B 9975 BXS, angkot merah berplat nomor A 1987 ZA, angkot berplat nomor A 1921 FD dan mobil pick up berplat nomor A 8602 UB," katanya kepada wartawan pada Kamis, 15 Juli 2021.

Fiat menjelaskan kecelakaan itu bermula saat mobil boks yang dikemudikan Poltak Jhon Arnold Sitio dari arah Tangerang menuju Serang, menghindari kendaraan yang ada di depan.

"Mobil boks kemudian oleng ke kiri, lalu menabrak pengemudi angkot yang sedang berdiri di belakang kendaraannya," jelasnya.

Meski telah menabrak angkot, Fiat menambahkan mobil boks tersebut tetap melaju dan kembali menabrak mobil angkot dikendarai Udin Safarudin dan kijang pick up yang sedang parkir di bahu jalan.

"Akibat kejadian tersebut pengemudi angkot yang belum diketahui identitasnya mengalami luka di kepala, lalu meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Kragilan," tambahnya.

Fiat menjelaskan selain korban meninggal, seorang pengemudi angkot atas nama Udin, mengalami luka-luka, dan dirawat di puskesmas Kragilan. 

"Untuk pengemudi boks kita bawa ke Mapolres Serang untuk diperiksa, dan kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kita amankan," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Fiat meminta masyarakat pengguna jalan untuk lebih berhati-hati, dan mematuhi aturan lalu lintas, serta tidak kebut-kebutan di jalan. 

"Utamakan berdoa terlebih dahulu sebelum berangkat dari rumah, pastikan kesiapan kondisi personal pengemudi dalam keadaan fit, dan pastikan kondisi kendaraan siap untuk di operasionalkan, serta patuhi Rambu lalu lintas," imbaunya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Laka Lantas 4 Kendaraan, Satu Orang Meninggal Dunia

INILAH SERANG

51 dibaca
Kapolda Banten Lantik Pejabat Utama dan Kapolres
132 dibaca
Polres Serang Tangkap Dua Pembunuh Wanita yang Jasadnya Ditimbun Pasir
132 dibaca
Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Ditunda sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan

HUKUM & KRIMINAL

132 dibaca
Polres Serang Tangkap Dua Pembunuh Wanita yang Jasadnya Ditimbun Pasir
330 dibaca
Pengedar Obat Dicokok Polres Serang saat Rebahan di Rumahnya
256 dibaca
Pengedar Obat Terlarang Diringkus Saat Menunggu Pelanggan

POLITIK

132 dibaca
Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Ditunda sampai Batas Waktu yang Belum Dite...
218 dibaca
PPKM Diperpanjang, Ini Kata Wabup Serang Soal Pilkades Serentak
487 dibaca
Dijadwal Ulang, Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 8 Agustus

PENDIDIKAN

783 dibaca
Webinar STIE, Mufti Ali: Banten Punya Sejarah Panjang Strategi Ekonomi di Masa K...
1334 dibaca
Andika: Data BPS Menunjukkan Kualitas Pendidikan Penduduk Banten Meningkat
Top