Kamis, 18 April 2024

Kumala Komisariat La-Tansa Mashiro Gelar Kajian Mingguan

Puluhan anggota Kumala Komisariat La Tansa Mashiro saat menggelar kajian mingguan.(foto-Ist)
Jumat, 29 Des 2017 | 06:34 WIB - Lebak Pendidikan

IBC, Lebak-Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Komisariat La-Tansa Mashiro, menggelar kajian mingguan yang di gelar dilingkungan kampus setempat. Dilatarbelakangi oleh tiga fungsi mahasiswa yaitu Agent of change, Agent of sosial dan iron stock, puluhan anggota Kumala komisariat itu diberikan dorongan semangat serta pencerahan agar selalu mengikuti setiap kegiatan yang di gelar oleh organisasi.

            Dikatakan oleh ketua Kumala Komisariat La-Tansa Mashiro, Aceng Hakiki, kegiatan kajian mingguan ini dilakukan berdasarkan oleh rencana tindak lanjut dari Latihan Kepemimpinan (LK 1) . lantaran demi keberlangsungan belajar di organisasi, pihaknya selalu mengadakan kegiatan kegiatan yang bersifat positif.

            “Untuk itu, kami selalu berupaya untuk memberikan dorongan semangat kepada anggota agar selalu mengikuti setiap kegiatan yang di gelar oleh Kumala diberbagai jenjangan. Hal itu penting di lakukan demi keberlangsungan jalannya roda organisasi,”kata Aceng Hakiki dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Jumat 29-Desember-2017.

Sementara itu, ketua   Kumala   Perwakilan  Rangkasbitung Muhamad Ila Nahila, memberikan apresiasi atas di gelarnya   kegiatan ini. Karena para anggota sampai hari ini masih mengingat perannya sebagai Mahasiswa.

“Saya berikan apresiasi kepada Kumala Komisariat La-Tansa Mashiro yang selalu aktif dan menggelar kegiatan, hal tersebut sangat penting demi terciptanya keberlangsungan jalannya roda organisasi,”kata Ila.

 

 

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Kumala Komisariat La-Tansa Mashiro Gelar Kajian Mingguan
aulmummc zf

INILAH SERANG

1401 dibaca
SK Sudah di Tanda Tangan Gubernur, Sekda Minta Seluruh OPD Segera Bekerja

HUKUM & KRIMINAL

7792 dibaca
Abuya Muhtadi Keukeuh Berada di Atas Alat Berat Saat Pemusnahan Miras, Ada Apa?

POLITIK

1729 dibaca
Konsolidasi, Ribuan PKS Muda Banten Ikut The Beach Party
Top