Sabtu, 25 Mei 2024

KPU Undang Masyarakat Ciptakan Jingle Pilkada 2018

(Foto-lnilahBanten.co.id/Darmawan)
Rabu, 26 Jul 2017 | 17:27 WIB - Tangerang Politik

lB, Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang mengundang seluruh komponen masyarakat untuk mengirimkan karya lagu dan musik terbaiknya untuk disayembarakan dalam ajang sayembara jingle (lagu mars) Pilkada Kota Tangerang 2018. Sayembara pembuatan Jingle Pilkada dalam waktu dekat ini.

Namun, sebelum sayembara diumumkan, KPU jauh hari mengundang seluruh masyarakat, baik seniman, siswa, musisi, dan atau kalangan umum lainnya untuk menciptakan karya terbaiknya untuk diikutkan dalam sayembara tersebut.

“Siapapun warga Kota Tangerang, berhak mengikuti sayembara ini. Nanti akan kami umumkan waktu pendaftaran dan penyampaian karya Jingle hasil ciptaan masyarakat yang berminat mengikuti sayembara ini,” kata Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi kepada wartawan pada Rabu, 26 Juli 2017.

Tema khusus dalam sayembara, lanjut Sanusi, harus memuat semangat “Bersama Sukseskan”. Karena KPU Kota Tangerang sudah menetapkan bahwa Tagline Pilkada Kota Tangerang kali ini adalah “Bersama Sukseskan”. 

“Tagline ini membawa semangat bahwa, Pilkada Kota Tangerang bisa sukses jika dilaksanakan bersama-sama seluruh unsur masyarakat Kota Tangerang. Dan kebersamaan untuk sukses dalam Pilkada ini yang juga menjadi acuan kami dalam pembuatan Jingle Pilkada Kota Tangerang 2018,” paparnya.

Dalam proses sayembara ini, nantinya KPU akan menyiapkan tim juri dari kalangan seniman, musisi dan juga pencipta lagu. Sehingga, hasil penilaiannya pun obyektif dan kena temanya.

“Harapan kami banyak yang ikut partisipasi. Apalagi, selain karyanya akan didengarkan dalam setiap kegiatan Pilkada, juga akan ada penghargaan syembara bagi pemenang,” tandasnya.

Reporter: Darmawan
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

KPU Undang Masyarakat Ciptakan Jingle Pilkada 2018

BERITA TERKAIT

INILAH SERANG

1528 dibaca
Polsek Kragilan Santuni Ratusan Anak Yatim
1750 dibaca
Alokasi Dana Rp21 M, Panitia Dilarang Pungut Biaya ke Calon Kades

HUKUM & KRIMINAL

958 dibaca
Terdakwa Korupsi Aset Negara Bojong Menteng Rp2,1 Miliar Dituntut 2 Tahun Penja...
1791 dibaca
Wow di Ciseke Lebak, Polisi Temukan Jutaan Pil Carnophane

POLITIK

1724 dibaca
Wahidin Tanya Rano Soal IPM Banten yang Tak Capai Target
1721 dibaca
Konfercab NU Pandeglang Muncul Lima Calon

PENDIDIKAN

1298 dibaca
Irna : Pandeglang Harus Jadi Smart City
1698 dibaca
Budaya Minat Baca Masyarakat Pandeglang Masih Minim
Top