Senin, 08 Maret 2021

KPU Lebak Sosialisasikan Pilkada ke Pemilih Pemula

Ketua KPU Lebak, saat memberikan materi pada acara sosialisasi. (Foto-akew/inilahbanten)
Senin, 14 Agt 2017 | 16:17 WIB - Lebak Politik

IBC, Lebak-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak melakukan sosialisasi Pra tahapan Pilkada 2018 terhadap pelajar yang di wilayah Rangkasbitung guna memeriahkan Pilkada yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Ketua KPU Lebak Ahmad Saparudin mengatakan, sosialisasi ini dilakukan mengingat para pelajar ini merupakan pemilih pemula yang akan memiliki dampak besar untuk suksesi Pilkada 2018.

"Data statistik terakhir biasanya Pemilih pemula mencapai 30 hingga 40 persen dari jumlah pemilih,"kata Saparudin kepada  wartawan usai melakukan sosialisasi di Museum Multatuli Kabupaten Lebak, Senin 14-Agustus-2017.

Menurutnya, masyarkat Kabupaten Lebak khususmya pemilih pemula perlu mengetahui bahwa Kabupaten Lebak dalam waktu dekat akan menggelar pesta rakyat untuk menentukan sosok calon pemimpin di masa depan.

"Yang saat ini kita undang merupakan perwakilan dari setiap sekolah saja yang ada di Rangkasbitung dan Cibadak,"katanya.

"Saya harap peserta yang mengikuti sosialisasi Pra tahapan Pilkada ini bisa menyampaikan kepada seluruh pelajar lainnya bahwa Pilkada Lebak akan segera digelar,"tambahnya

 

 

Reporter: Akew
Redaktur: Fahdi Khalid
Bagikan:

KOMENTAR

KPU Lebak Sosialisasikan Pilkada ke Pemilih Pemula

BERITA TERKAIT

dinsos dewan ac as Fae SF

INILAH SERANG

78 dibaca
Balap Liar di Kibin Dibubarkan Polsek Cikande
Top