Senin, 16 Mei 2022

Kompak, Pendukung Vera-Nurhasan Memilih Nobar Debat di Gedung Golkar

(Foto: Didi Rosadi/lnilahBanten)
Sabtu, 12 Mei 2018 | 02:52 WIB - Serang Politik

lBC, Serang – Tidak menyaksikan secara langsung jagoannya pada debat Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang Periode 2018-2023, bukan berarti tidak kompak untuk memberikan bukti dukungannya. Hal tersebut dibuktikan oleh para pendukung nomor urut 1, Vera-Nurhasan.

Tampak puluhan pendukung, mereka memilih untuk nonton bareng (nobar) debat yang disiarkan langsung oleh tv lokal di gedung Golkar, Ciceri Kota Serang pada Jum’at, 11 Mei 2018 malam.

Dengan duduk dilantai, mereka terlihat penuh gembira ketika melihat jagoannya lewat layar yang berukuran enam meter baik Vera maupun Nurhasan saat menyampaikan pertanyaan mau menjawab pertanyaan moderator maupun calon nomor urut 2 dan 3. Tepuk tangan dan menyoraki calon nomor urut 2 dan 3 membuat suara menggema dalam gedung tersebut.

“Ketimbang kita ke hotel tapi gak masuk masuk, lebih baik dan enak disini nobar bareng teman-teman sesame pendukung. Enak bisa merokok kalau disini, “ujar salah satu pendukung, Ali Udin warga Kecamatan Kasemen.

Ditempat yang sama Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Serang, Agus Sutisna mengatakan, bahwa dengan digelarnya nobar di gedung tersebut merupakan inisiatif pengurus DPD Golkar Kota Serang. “Ini inisiatif semua pengurus Golkar Kota Serang,”ujarnya singkat.

Selesai debat, para pendukung pun langsung membubarkan diri. Dari raut wajah mereka tampak menunjukan kebanggaan terhadap Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang, Vera-Nurhasan yang dianggap menang dalam proses debat tersebut.

Diketahui, Vera-Nurhasan di usung sebanyak delpana partai yakni, Partai Golkar, PKB, PKPI, Nasdem, Gerindra, Demokrat dan PDIP. Vera-Nurhasan maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang dengan tagline ‘Kota Serang Cantik.

Reporter: Didi Rosadi
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Kompak, Pendukung Vera-Nurhasan Memilih Nobar Debat di Gedung Golkar
pemda

INILAH SERANG

147 dibaca
Polres Serang Tangkap Pengedar Pil Koplo saat Tunggu Pelanggan
335 dibaca
Bawa Kambing, Pengemudi dan Penumpang Mobil Nyaris Diamuk Massa
244 dibaca
Pemprov Banten Siapkan Strategi Penanganan Stunting dan Gizi Buruk

HUKUM & KRIMINAL

147 dibaca
Polres Serang Tangkap Pengedar Pil Koplo saat Tunggu Pelanggan
335 dibaca
Bawa Kambing, Pengemudi dan Penumpang Mobil Nyaris Diamuk Massa
996 dibaca
Resmob Polres Serang Ringkus 4 Bandit Kurang dari 24 Jam Usai Terima Laporan Perampasan

POLITIK

242 dibaca
Golkar Banten Sambut Bahagia Koalisi Indonesia Bersatu
1436 dibaca
Instruksikan Pemenangan Airlangga, Andika Keliling ke DPD Golkar Kabupaten dan Kota di Ban...
1256 dibaca
Bakesbangpol Pastikan Tak Ada Ormas Radikal di Kabupaten Serang
Top