Senin, 20 Mei 2024

KNPI Cilegon Apresiasi Walikota Hadir Upacara HUT RI dalam Keadaan Sakit

Ketua DPD KNPI) Kota Cilegon, Idho Meilano dan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.[Foto Istimewa]
Jumat, 18 Agt 2023 | 09:35 WIB - Cilegon

lBC, Cilegon - Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Cilegon, Idho Meilano mengapresiasi Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meski dalam keadaan sakit bisa memaksakan diri untuk hadir dalam Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) di Alun-Alun Kota Cilegon pada Kamis, 17 Agustus 2023.

"Beliau masih semangat memberikan pesan kemerdekaan untuk pemuda dan masyarakat Kota Cilegon, padahal saya lihat masih pucat wajah beliau,"ujar pria yang pernah Menyabet Pemuda Berprestasi Tingkat Nasional.

"Kami minta doa untuk semua masyarakat Kota Cilegon agar Bapak Walikota dapat segera sembuh dan beraktivitas kembali untuk menjalankan tugas kepada masyarakat Kota Cilegon,"sambung Idho yang pernah Mewakili Indonesia dalam Program Kepemudaan Dunia di Filipina.

Idho meyakini bahwa Hari Kemerdekaan Indonesia ini menjadi momentum untuk kebangkitan Pemuda dan Masyarakat Cilegon untuk menjaga persatuan dan kesatuan. "Mari pemuda bersatu tunjukkan potensi kita dengan memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Cilegon, saya yakin Cilegon akan Maju,”ajaknya.

Sedangkan terkait program KNPI Cilegon yang saat ini tengah di implementasikan demi kepentingan masyarakat diantaranya program bazar sembako murah, program nonton bioskop gratis, program beasiswa gratis, sekolah paket A, paket B, dan paket C.

"Emak-emak senang dengan program sembako murah, milenial dan gen Z senang dengan program nonton bioskop gratis, dan bagi masyarakat yang belum selesai belajar 12 tahun, bisa memaksimalkan diri dalam program beasiswa paket," ujar Idho.

Idho memastikan bahwa program-program diatas sudah diikuti ratusan warga Cilegon sampai saat ini dan akan terus berlanjut. "Kami akan berjuang terus untuk masyarakat Cilegon,”tandasnya.

”Kami akan berada bersama masyarakat Kota Cilegon. Jangan main klaim perjuangan yang telah dilakukan oleh pengurus kami, karena ada saja yang mengklaim kegiatan yang telah kami lakukan dilapangan padahal itu adalah kerja keras pengurus KNPI kami,”cetus pria yang pernah menjadi Paskibraka Provinsi Banten 2007 ini.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

KNPI Cilegon Apresiasi Walikota Hadir Upacara HUT RI dalam Keadaan Sakit

INILAH SERANG

1615 dibaca
Polres Serang Bagikan Masker ke Pengunjung Ponpes Syech Nawawi Tanara
365 dibaca
Tuntas KKM, Mahasiswa UGM Bantu Ciptakan Wisata Religi

HUKUM & KRIMINAL

1690 dibaca
Polda Tangkap Tujuh Pelaku Penyebar Isu PKI dan Ujaran Kebencian
2871 dibaca
Jangan Bangga, Bandar Narkoba Masih Berkeliaran

POLITIK

2296 dibaca
Pemilu 2019, Hanura Pandeglang Target Raih 12 Kursi di DPRD
1315 dibaca
Hanura Banten Belum Ambil Sikap di Pilkada Kota Serang 2018

PENDIDIKAN

3257 dibaca
Bupati Kukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Lebak
1647 dibaca
Demo Hardiknas, Kumala Tuntut WH-Andika Realisasikan Janji Kampanye Soal Pendidikan
Top