Kamis, 18 April 2024

Ketua dan Pengurus PPDI Kecamatan Jawilan Dilantik

[Foto: Ahyaruddin Ayonk/InilahBanten]
Jumat, 15 Feb 2019 | 17:34 WIB - Serang Pemerintahan

lBC, Serang – Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Serang, Wahyu Widadi melantik Ketua dan Pengurus PPDI Kecamatan Jawilan pada Jum’at, 15 Februari 2019. Pelantikan yang bertemakan "Mempersatukan Solidaritas, Membangun Sinergitas” bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jawilan.

“Para Pengurus Kepengurusan PPDI berasal dari setiap desa se-Kecamatan Jawilan,” ungkap Ketua Pelaksana Pelantikan, Ento Masykur kepada lnilahBanten.

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Jawilan, Kapolsek Jawilan yang di wakili jajarannya Ketua Apdesi Kabupaten Serang, Santibi dan kepala desa, pendamping lokal Desa se Kecamatan Jawilan.

"Para Pengurus PPDI tingkat Kecamatan Jawilan di ambil dari setiap desa mewakili 1-4 orang dari 9 desa. Alasannya agar tidak mengganggu aktivitas pelayanan di desa,” terang Ento Masykur.

Sementara Ketua PPDI Kecamatan Jawilan terpilih, Jakari, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah memercayakan kepada dirinya menjadi Ketua PPDI Kecamatan Jawilan. “Dengan adanya PPDI di tingkat Kecamatan Jawilan mudah-mudahan ini jadi ajang silaturahmi antar perangkat desa,” ungkapnya.

Ketua PPDI Kabupaten Serang Wahyu Widadi berharap dengan adanya PPDI kesejahteraan perangkat desa bisa memperbaiki SDM perangkat desa di Kabupaten Serang. “Karenanya di Banten baru Kabupaten Serang yang sudah terbentuk kepengurusan PPDI,”ujarnya. Seraya menargetkan pada tahun 2019 ini sudah terlantik semua di 29 kecamatan yang ada di Kabupaten Serang.

Reporter: Ahyaruddin Ayonk
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Ketua dan Pengurus PPDI Kecamatan Jawilan Dilantik
aulmummc zf

INILAH SERANG

1656 dibaca
Polres Serang Santuni Anak Yatim dari Ponpes Riyadul Ulum

HUKUM & KRIMINAL

799 dibaca
Nyambi jadi Pengedar Sabu, Polres Serang Tangkap Juru Parkir

POLITIK

1284 dibaca
KPU Tetapkan DPS Pilbup dan Wabup Serang 2020, Ini Rinciannya
Top